Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 10 Juli 2015

    Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Bekasi Beri Penyuluhan di SMP An Nur Bekasi

    DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Bekasi bekersa sama dengan Kesbangpol Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Sekolah SMP Swasta An Nur, Bekasi, Selasa (7/7/2015).

    Dalam kegiatan yang diinisiatif Kesbangpol Kota Bekasi yang diwakili oleh H.Suherman, dalam sambutan nya mengatakan bahwa, “generasi muda Kota Bekasi sebagai generasi penerus bangsa harus terbebas dari pengaruh dan bahaya penyalahgunaan narkoba, untuk itu adik adik siswa siswi SMP An Nur harus dibekali pengetahuan tentang narkoba, yang dalam hal ini akan disampaikan oleh teman teman dari Gema Nusantara Anti Narkoba".

    Hadir dalam acara ini Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Bekasi Doddyanto dan Sekretars Selamet Riadi dan didampingi Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP An Nur.

    Sekretaris DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Depok Aldo Adolf Immanuel yang tampil sebagai Narasumber menyampaikan bahwa, “Narkoba itu disamping merusak kesehatan juga bisa merusak moral”.












    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Bekasi Beri Penyuluhan di SMP An Nur Bekasi Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top