Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 25 Agustus 2018

    Ibarat Sebatang Pohon, Narkoba Itu Ibarat Hama Ia Menyerang Akar Pohon


    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) bekerjasama dengan Independent Community Anti Narcotic (ICAN), melaksanakan kegiatan aksi penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba di Perumahan Bojong Depok Baru 2 (Gaperi 2), kelurahan Suka Hati, Cibinong. Bogor  Sabtu 25 Agustus 2018.

    Dalam kegiatan aksi yang di mulai senam Poco-poco dan fun aerobic ini juga di isi dengan aksi sulap.

    R. Basri Hambakung, SH, MH dalam sambutan sebagai pembina kegiatan ini, menyampai apresisi yang mendalam kepada para RW se perumahan Bojong Depok Baru 2 dan penghormatan kepada BNN RI yang diwakili Dik Dik Kusnadi. Kita harus peka pada lingkungan tempat tinggal, jangan sampai ada kurir narkoba masuk dan merusak anak anak kita" pesan R. Basri Hambakung

    Dalam arahan nya narasumber dari BNN RI Dik Dik Kusnasi (kasubdit Media Non Elektronik) menyampaikan pesan pesan dengan tema Peran Orang Tua dalam menangani bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan tempat tinggal.

    Narkoba adalah bentuk Proxy War yang asimetris (perang tanpa bentuk) menyerang generasi muda Indonesia untuk menghancurkan NKRI.

    "Ibarat sebatang Pohon, narkoba itu ibarat hama yang menyerang akar pohon", papar Dik Dik

    Lebih lanjut Dik Dik Kusnadi menyampaikan bahwa "orang tua wajib mengetahui perubahan prilaku anak, jalin komunikasi dengan anak, berikan cinta pada mereka".

    Tekad Independent Community Anti Narcotic (ICAN) di  Kabupaten Bogor yang bersih  sehat Tanpa Narkoba menjadi landasan bagi Gema Nusantara Anti Narkoba memperkuat sinergitas RW se Kelurahan Suka Hati" kata Le Putra sebagai ketua panitia

    Dalam sesi tanya jawab yang di pandu MC RB Marjuned mendapat apresiasi dari audiens, dengan begitu banyaknya pertanyaan yang di ajukan warga.

    Dik Dik Kusnadi sangat bersemangat memberikan jawaban yang di selingi anekdot dan nyanyian, saya berani bernyanyi biarpun suara saya tidak merdu, karena saya bukan penyanyi" canda Dik Dik.









    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ibarat Sebatang Pohon, Narkoba Itu Ibarat Hama Ia Menyerang Akar Pohon Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top