Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 03 September 2019

    BNNK Purbalingga Gandeng TNI Dan DPRD Wujudkan Purbalingga BERSINAR



    BNNK Purbalingga mempunyai keinginan kuat guna mewujudkan Purbalingga sebagai Kabupaten BERSINAR (Bersih Tanpa Narkoba),
    Untuk mewujudkan tekad tersebut BNNK Purbalingga meminta dukungan TNI-AD melalui Koramil dan Babinsa, dan DPRD melalui penerbitan pengesahan Perda tentang P4GN.

    Gerak cepat pun dilakukan, Kepala BNN Kabupaten Purbalingga, Sudirman, M.Si bergerak menemui Komandan Kodim 0702/PBG, Letkol (Inf) Yudi Novrizal, S.IP untuk memberikan pembekalan terhadap 50 prajurit TNI-AD yang terdiri dari Danramil, Babinsa dan staf Kodim. Dalam kesempatan ini, Kepala BNN Purbalingga kembali mengajak jajaran TNI-AD untuk semakin erat bersinergi dengan BNN demi terwujudnya Purbalingga sebagai Kabupaten BERSINAR, Bersih Tanpa Narkoba. Selasa  (3/9/2019).

    Sudirman, S.Ag, M. Si menjelaskan bahwa "telah dicanangkan 4 Desa Wisata Bersinar sebagai Pilot Project dan telah diajukan draft Rapeda P4GN. Dalam naskah draft Rapeda disebutkan bahwa seluruh desa dan kelurahan di wilayah kabupaten Purbalingga agar dapat memanfaatkan dana desa untuk program dan kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Sehingga Koramil dan Babinsa dapat lebih berperan dalam  membentengi masyarakat dari ancaman narkoba, dengan cara-cara yang kreatif, inovatif dengan tidak melupakan potensi yang dimiliki oleh tiap desa", ujarnya 

    Selepas pembekalan, BNN Kabupaten Purbalingga dilanjutkan dengan cek urine terhadap 32 peserta yakni Danramil dan Babinsa sebagai peneguhan komitmen program P4GN dengan hasil seluruhnya negatif narkoba.

    Tak mau menyia-nyiakan waktu, pada siang harinya, Kepala BNN Purbalingga didampingi Plt.Kasubbag Umum, Tony Gunawan, S.IP menyerahkan naskah draft Raperda P4GN yang telah disusun kepada Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Purbalingga, Karseno.

    Kami telah serahkan Raperda P4GN tersebut, selanjutkan kami mendorong untuk segera ditetapkan oleh DPRD Purbalingga sebagai PERDA sehingga Purbalingga sebagai Kabupaten BERSINAR dapat tercapai"  harap Kepala BNNK Purbalingga.


    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Purbalingga Gandeng TNI Dan DPRD Wujudkan Purbalingga BERSINAR Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top