Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 05 Juni 2015

    AKBP Magdalena Sirait Terima Gema Nusantara Anti Narkoba


    Rombongan Gema Nusantara Anti Narkoba yang di pimpin Ketua Umum Hendryanto Andre dan Wakil Le Putra beserta kepengurusan DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara yang di Wakili Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara/Wakil Bendahara bersilaturahmi dengan Kepada Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Sumatra Utara yang baru AKBP Magdalena Sirait, menggantikanpejabat sebelumnya Drs. Tungkus Harianja yang sekarang sebagai Kepala BNN Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Kamis (4/6/2015).


    Putra beserta kepengurusan DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara yang di Wakili Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara/Wakil Bendahara bersilaturahmi dengan Kepada Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Sumatra Utara yang baru AKBP Magdalena Sirait, menggantikan


    Dalam sambutannya Ketua Umum DPP Gema Nusantara Anti Narkoba Hendryanto Andrie mengatakan, “Kami Gema Nusantara Anti Narkoba adalah bagian dari BNN, karena kami Gema Nusantara Anti Narkoba adalah binaan dari BNNRI dibawah Direktur Peran Serta Masyarakat dibawah pimpinan Brigjen Pol. Siswandi”, kata Hendryanto Andrie.

    “Kehadiran Gema Nusantara Anti Narkoba di Sumatra Utara sangat diperlukan oleh BNN, apalagi hubungan ini telah terjalin sebelumnya saat saya sebagai Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang,”kata AKBP Magdalena Sirait.

    Selanjutnya dalam sela sela pertemuan tersebut, AKBP Magdalena Sirait mengharapkan kerjasama dengan DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumatra Utara untuk tetap mendukung kegiatan BNN Kabupaten Deli Serdang yang ditinggalkannya dan dapat ditingkatkan sinerji dengan BNN Prov. Sumatra Utara
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: AKBP Magdalena Sirait Terima Gema Nusantara Anti Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top