Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 08 Juni 2015

    LAUNCHING KURIKULUM ANTI NARKOBA DI SURABAYA


    Gema News.com-Dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2015, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur dan BNN Kota Surabaya bekerja sama dengan pemerintah kota dan Dinas Pendidikan Surabaya serta Kanwil Kemenag surabaya melaksanakan launching kurikulum tahun 2015 berbasis anti Narkoba, Selasa (6/9). Momen launching ini dimanfaatkan selaligus untuk melakukan uji coba kurikulum pertama kalinya secara maksimal di Provinsi Jawa Timur. kegiatan yang diselenggarakan di JX International Convention & Exhibition Surabaya ini dihadiri setidaknya 10.000 pelajar dari tingkat SMP hingga SMA.


    Kurikulum terintegrasi P4GN ini akan dimasukan pada seluruh mata pelajaran di seluruh tingkatan sekolah. Kurikulum ini juga akan diterapkan pada sistem panduan bimbingan OSIS dan UKS, panduan ekstra kulikuler dan kerjasama lingkungan sekolah bersih Narkoba. acara ini dihadiri langsung oleh kepala Bnn, Anang Iskandar, dan walikota kota Surabaya, Tri Rismaharini.

    Kedepannya diharap kurikulum ini dapat diterapkan diseluruh indonesia mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA. melalui kurikulum ini pemerintah berharap dapat memberi imunitas sejak dini terhadap generasi muda agar terhindar dari dampak buruk penyalahgunaan Narkoba. (Humas BNN)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LAUNCHING KURIKULUM ANTI NARKOBA DI SURABAYA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top