Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 06 Juni 2015

    Direktur Narkoba Polda Sumut Terima rombongan GN-AN


    Ketua umum Hendryanto Andrie, Wakil ketua umum Le Putra Gema Nusantara Anti Narkoba berserta pengurus DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi (Ketua DPW, Wakil Ketua DPW, Sekretaris DPW, Wakil Bendahara DPW) beraudien dengan Direktur Narkoba Polda Sumut yang di terima Oleh Kombes Pol Reynald Silitonga, SH, M.Si.

    Dalam sambutannya Dir Narkoba Polda Sumut mengharapkan kehadiran Gema Nusantara Anti Narkoba dapat bersinerji dengan Polisi untuk kegiatan P4GN, kami siap menjadi narasumber untuk kegiatan yang dilaksanakan elemen masyarakat.

    Direktorat Narkoba Polda Sumut selalu mengirimkan penyalahguna narkoba ke balai Rehabiltasi milik BNN baik yang berada di Lido, Bogor, di Badoka Sulawesi Selatan, di Tanah Merah Samarinda dan di Batam Kepulauan Riau.

    Selanjutnya Kombes Pol Reynald Silitonga, SH, M.Si, mengatakan bahwa, "Jangan pernah warga takut utuk melaporkan diri bila mereka menjadi penyalahguna narkoba. Segera ikuti program wajib lapor ke IPWL, pasti tidak akan ditangkap. Melainkan pasti akan di rehabilitasi oleh negara. Gema Nusantara Anti Narkoba harus menjangkau penyalahguna narkoba untuk ikut program wajib lapor".



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Direktur Narkoba Polda Sumut Terima rombongan GN-AN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top