Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 29 Juni 2016

    24 Narkoba Tenis Terbaru


    Narkoba jenis terbaru yang beredar di Indonesia. Dan jumlahnya tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 24 jenis narkoba baru new psichoactive substances‘ (NPS)
     yang semuanya berasal dari 7 kelompok narkotik yaitu :
    1. Dragon Fly dan Sponge Bob, meski barangnya tetap sama ternyata Sponge Bob serta si Dragon Fly ini memiliki sejumlah nama lain di berbagai kota di Indonesia
    2. Metilon, narkoba jenis ini berharga tiga ratus ribu sampai enam ratus ribu per butirnya. Metilon memiliki sejumlah nama. Di wilayah Jakarta dia dikenal dengan nama Molly, Kancing, Vitamin, Apel atau Inex. Di Bandung, metilon dikenal dengan nama Molly, Vitamin, Inex atau Apel. Di daerah Mataram yang jauh dari ibukota namun tetap saja bisa dipapar oleh narkoba jenis baru ini, metilon dikenal dengan nama Kacang. Sedangkan di wilayah Pekanbaru, metilon disebut juga vitamin, inex atau apel.

    3. LSD. LSD berharga empat ratus ribu rupiah per 30 cm persegi. Narkoba berbentuk lembaran kertas ini di ibukota Jakarta memiliki nama lain Meterai, Acid, atau Elsidi. Di kota Bandung dia bernama Kertas. Sementara di berbagai kota lain di Indonesia LCD bernama lain Sponge Bob dan Dragon fly.
    4. Ketamine Cair. Narkotika jenis ini berbentuk cair. Ketamine dijual dengan harga empat ratus lima puluh ribu per 10 ml. Di daerah Jakarta dan Bandung, ketamine cair dikenal juga dengan nama lain You-C. Ketamine cair ini juga menimbulkan efek bisa membuat si pemakai berhalusinasi dan mampu menghilangkan rasa nyeri.

    5. Cannabinoids sintetis. Cannabinoids sintetis merupakan jenis ganja sintetis dengan efek menyerupai ganja asli. Nama lain dari cannabinoids sintetis ini adalah JWH-018, XLR-11
    6. Cathinones sintetis. Narkotika ini merupakan katinona sintetis. Efek yang ditimbulkannya adalah menimbulkan halusinasi serta rasa senang berlebihan. Efek lain dari Cathinones sintetis ini adalah mendorong timbulnya energi yang lebih berlipat. Dan efek yang paling mengerikan dari narkoba ini adalah ketika seorang pecandu MDPV atau disebut juga bath salt ini menjadi hilang kesadarannya dan beraksi kanibal. Peristiwa ini terjadi di wilayah Amerika Serikat. Nama lain dari katinona sintetis ini adalah MDMC(Metilon), 4-MEC, pentedrone, N-ethylcathinone, MDPV, atau metedrone (4-MMC).
    7. Phenethylamines. Phenethylamines bernama lain DMA, DOC, 2-CB, PMMA, 6-APB atau 5-APB. Narkotika jenis ini bisa ditemukan dalam berbagai wujud. Mulai dari bentuk tablet, bubuk, dan potongan kertas kecil yang umum dikenal dengan nama LSD. Phenethylamines memiliki efek mampu menimbulkan halusinasi dengan tingkat yang sangat tinggi. Phenethylamines mampu menyebabkan si pengguna pingsan karena pengaruhnya yang membuat jantung menjadi dipacu terlalu kuat.
    8. Piperazines. Piperazines memiliki sejumlah nama lain seperti Chlorophenylpiperazine, Benzylpiperazine, Trifluoromethylphenylpiperazine juga terdapat di dalam sejumlah obat legal. Salah satunya adalah dalam obat cacing. Jika obat ini sampai disalahgunakan, maka akan menimbulkan efek antidepresan.
    9.Zat-zat yang berasal dari tanaman. Zat-zat yang berasal dari tanaman misalnya mitragyna speciosa dan catha edulis. Pada umumnya zat ini berasal dari sejenis tanaman yang biasa tumbuh di kawasan Krathom dan Puncak yaitu tanaman Khat. Efek dari zat ini hampir sama dengan ganja yaitu menimbulkan halusinasi.
    Semua jenis narkotika baru ini, mampu membuat tubuh seseorang menjadi lebih bugar dari biasanya. Menciptakan perasaan senang yang lama atau panjang.


    Zat psikoaktif tersebut bertambah dari sebelumnya 21 jenis menjadi 24 jenis yang diciptakan sindikat narkoba dan didukung oleh tenaga ahli farmasi.
    Selanjutnya ada 251 narkoba jenis barudi dunia  yang sengaja dibuat dengan tujuan untuk menghindari jerat hukum yang telah diatur oleh undang-undang masing-masing negara.
    Menurut Le Putra (Wakil Ketua Umum Gentara),  diharapkan di Indonesia perlu membahas secara mandalam karena masing-masing negara menghadapi permasalahan dan penanganan NPS yang berbeda.

    “masing-masing negara bisa bertukar pikiran mengenai formulasi penanganan NPS yang ideal", Pungkas Le Putra

    Sebelumnya Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri telah berhasil mengungkap sejumlah jenis narkoba baru, di antaranya Methilon (dikenal dengan sebutan "M1", 3,4-metilendioksi-N-methylcathinone dan pertama kali dipatenkan oleh Peyton Jacob dan Alexander Shulgin pada tahun 1996 sebagai obat antidepresan untuk kepentingan klinis.), Krathom dan LSD atau Smile, Phenethylamines serta golongan Piperazine.

    Methilon berbentuk tablet seperti obat biasa, sedangkan LSD atau Smile berbentuk lembaran kertas dan Krathom berasal dari tumbuh-tumbuhan.
       KRATOM: Dua perempuan merajang daun kratom di Bunut Hilir, Kapuas Hulu 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 24 Narkoba Tenis Terbaru Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top