Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 28 Juni 2016

    BNNP BABEL, Ingkatkan Kebersamaan, Perjuangan Menyelamatkan dan Melindungi Bangsa Dari Ancaman Narkotika

        Jajaran pengurus Gentara Bangka Tengah dan kepala BNNP Babel )

    BNNP Kepulauan Bangka Belitung memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni.
    Acara yang dihadiri oleh para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seluruh pegawai BNN serta beberapa pejabat penting lainnya ini, DPD Gentara Kabupaten Bangka Tengah turut diundang, acara ini digelar di Kantor BNNP kawasan Perkantoran Gubernur Bangka Belitung, Jumat (26/6/2015).
    Kepala BNNP Kepulauan Bangka Belitung Kombes Setyo Raharjo dalam  membacakan sambutan Kepala BNN Pusat Anang Iskandar mengatakan peringatan HANI tahun ini mengambil tema “Lest Develop Our Lives, Our Cummunities, Our Identities Without Drugs”, Mari Kita Tingkatakan Kualitas Hidup Kita, Masyarakat Kita, Jati Diri Kita, Sehat Tanpa Narkoba.
    “Peringatan HANI ini merupakan bentuk keprihatinan bangsa-bangsa di dunia terhadap permasalahan narkotika yang belum dapat diselesaikan dan hanya dapat ditahan, sehingga sangat mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katan Kombes Setyo.
    Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) pada tahun 2014 mencatat, di seluruh dunia terdapat sekitar 162 sampai dengan 324 juta jiwa orang yang berusia produktif atau berusia 15 tahun sampai 64 tahun mengkomsumsi narkotika, dan kurang lebih 183 orang meninggal dunia setiap tahunnya akibat mengkonsumsi narkotika.
    “Dalam konteks nasional, permasalahan narkotika di Indonesia telah memasuki fase darurat. Status kondisi darurat narkotika bukan hanya retorika dan isu belaka melainkan ancaman faktual yang selama ini masih dilihat sebelah mata oleh bangsa Indonesia,” kata Kombes Setyo.
    Ketua DPD Gentara Bangka Tengah mengatakan, Pemuda adalah pilar kebangkitan suatu bangsa,di tangan pemudalah peradaban ini akan bertahan, narkoba membunuh generasi bangsa", Tegas Doddy.
    Masalah narkotika, tambahnya, tidak akan dapat diselesaikan oleh pemerintah semata, melainkan harus melibatkan seluruh elemen bangsa tanpa terkecuali.
    “Mari kita tingkatkan kebersamaan dalam perjuangan menyelamatkan dan melindungi bangsa Indonesia dari ancaman kejahatan narkotika,” tukas Kombes Setyo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP BABEL, Ingkatkan Kebersamaan, Perjuangan Menyelamatkan dan Melindungi Bangsa Dari Ancaman Narkotika Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top