Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 28 Juni 2016

    SUPARNO, Gentara Aceh Siap Bersinergi Dengan Seluruh Elemen Untuk Stop dan Cegah Narkoba

    DPW Gentara Aceh siap bersinergi dengan BNN Provinsi Aceh untuk mengajak agar semua kalangan untuk melakukan gerakan "Stop Narkoba". Hal ini disampaikan Erwin Ananda (Wakil Sekretaris DPW Gentara Aceh).

    Selanjutnya Ketua DPW 
    Gentara Aceh Suparno menambahkan "Gerakan ini untuk mengingatkan agar semua orang berkewajiban dan bertanggung jawab dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba," 

     DPW Gentara Aceh yang diundang oleh BNN hadir pada puncak peringatan HANI 2016, akan lebih memfokuskan sosialisasi penyalahgunaan narkoba di kalangan anak-anak dan generasi muda, yang selama ini kurang perdulinya orang tua dalam memberikan perhatian dan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya.


    "Sosialisasi di kalangan anak-anak dan generasi muda sengaja dilakukan untuk menahan laju angka prevalansi penyalahgunaan narkoba," katanya Suparno

    Narkoba, kata dia telah menghantui segenap sektor kehidupan, dimana dampak penyalahgunaan narkoba begitu menakutkan, dampak penyalahgunaan narkoba membawa seseorang melakukan tindakan kriminal diluar batas, diantaranya penipuan, pencurian, pemerkosaan dan pembunuhan.
    DPW Gentara Aceh mendapat informasi dari Kepala BNN Provinsi Aceh Armensyah Thay,  menambahkan peringatan HANI pada tahun ini BNNP Aceh telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya mengembangkan kreatifitas klien pasca rehabiliasi sesuai minat dan bakat masing-masing melalui karya yang dihasilkan.

    "Mereka kita ajarkan bagaimana mengembangkan kreatifitas, para peserta diajarkan bagaimana cara membuat furniture sederhana dari kayu-kayu bekas, serta membuat kaligrafi," katanya.

    Pada tahun 2016 BNNP Aceh telah berhasil memutuskan jaringan peredaran narkotikan sebanyak 13 kasus dengan 14 orang tersangka.

    "Untuk barang bukti ada 444,35 gram sabu yang berhasil kita amankan di tahun ini, dan 4 tersangka sudah diputuskan oleh pengadilan," jelasnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SUPARNO, Gentara Aceh Siap Bersinergi Dengan Seluruh Elemen Untuk Stop dan Cegah Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top