Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 10 September 2018

    80% Dana Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI ke Aceh



    Gema Nusantara Anti Narkoba yang diwakili oleh Le Putra, menemani Anggota DPD RI asal Aceh Rafli Kande beraudiensi kepada Deputi Pemberdayaan Masyarakat Irjen Pol. Drs. Dunan Ismail Isja yang di dampingi Direktur Pemberdayaan Alternative Brigjen Pol. Drs. Agus Ryansah, Kasubdit Desa Hendrajit dan Kasubdit Masyakat Perkotaan Kombes Pol Tri Setiayadi Artono, SE, SH, MH, diruang kerja Deputi Dayanmas BNN RI, Cawang Jakarta Timur, Senin  (10/9/2018).

    Dalam kesempatan ini  anggota DPD RI asal Aceh  Rafli Kande menceritakan pengalaman nya sebagai budayawan Aceh selama 20 tahun hingga terpilih menjadi anggota DPD RI.

    Dalam kilas balik perjalanan karir Rafli Kande yang beberapa kali tampil bernyanyi di negara negara eropa, dia juga menceritakan kisah terciptanya lagu 'Aneuk Yatim' yang mencapai 1.2 juta copy.

    "Saya akan  bersinergi dengan BNN untuk program Alernative Development dan ikut serta berkampanye anti narkiba guna penekan prevelansi penyalahgunaan narkoba di Aceh dan akan mengajak generasi muda Aceh untuk tidak pakai narkoba" Janji Rafli Kande

    Deputi Pemberdayaan Alternative Irjen Pol. Dunan Ismail Isja, menyambut baik kedatangan Rafli Kande yang peduli masalah penyalahgunaan narkoba di Aceh yang sudah begitu poluler bagi masyarakat Aceh.

    Dalam kesempatan mendatang beberapa pejabat BNN RI yang akan bertugas ke Aceh dalam bersinergi dengan Rafli Kande untuk turun ke Desa Desa di Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Gayo Luwes dalam mensukseskan program altetnative development yang sudah terbit Inpres nya no 6 tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN tahun.2018-2019.

    "80% anggaran Deputi Pemberdayaan Masyarakat di fokuskan ke Aceh untuk mensukseskan program Alternative Developmen, dengan dikeluarkannya Inpres, artinya pemerintah pusat serius menjalankan kegiatan ini" kata Irjen Pol. Dunan Ismail Isja
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 80% Dana Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI ke Aceh Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top