Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 12 September 2018

    Kunjungan Direktur Pemberdayaan Alternative BNN ke Aceh



    Hasil dari pertemuan Rafli Kande (Anggota DPD RI asal Aceh) dengan Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI, Senin 10 September 2018, Tim BNN RI bergerak cepat merespon tawaran lahan  untuk kegiatan Alternative Development.

    Kunjungan TIM BNN RI yang terdiri dari Brigjen Pol. Drs. Agus Ryansah (Direktur Pemberdayaan Alternative BNN RI), Kombes Pol. Tri Setiayadi, SE, SH, MH (Kasubdit Masyarakat Perkotaan BNN RI) ke lokasi kebun untuk kegiatan Alternative Development  yang di mediasi oleh Gema Nusantara Anti Narkoba dan Rafli Kande (Anggota DPD RI Asal Aceh), Lokasi kunjungan di gampong Lam ara Tunong, Lubok Buni, Tumbo Baro (semua Mukim samahani, kecamatan Kuta Malaka), Rabu (12/9/2018).

    Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kombes Pol. Tri Setyadi, SE, SH,  MH mengatakan bahwa, program Alternative Developmen adalah perintah Presiden sesuai dengan payung hukum Inpres No. 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN 2018-2019 dan tertuang dalam Grand Design Alternative 2016-2025.

    Di sisi lain Rafli Kande yang di hubungi via Telp seluler mengatakan, "saya membawa mandat rakyat Aceh sebagai anggota DPD RI, agar Aceh tidak lagi sebagai pemasok 75%  Ganja di Indonesia melalui program Alternative development" ujar Rafli


    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kunjungan Direktur Pemberdayaan Alternative BNN ke Aceh Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top