Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 05 September 2018

    Selipkan Sabu di Celana Dalam, Dua Perempuan asal Bireuen Ditangkap


    Aksi nekat wanita asal Kabupaten Bireuen berakhir ditangan petugas keamanan Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Gara-garanya, dua Ibu Rumah Tangga (IRT) ini kedapatan membawa sabu-sabu. Barang terlarang itu diselipkan di celana dalam. Identitas kedua perempuan masing-masing berinisial KA (27) dan MU (37). Mereka tercatat sebagai warga Bireun. Penangkapan dilakukan pada Selasa (4/9) sekitar pukul 04.30 WIB. Para tersangka adalah calon penumpang Pesawat Batik Air nomor penerbangan ID-6881 dengan rute Kualanamu-Cengkareng-Banjarmasin. 

    "Keduanya ditangkap saat melintasi sinar x. Petugas Avsec mencurigai gelagat keduanya. Sehingga petugas memeriksa mereka," kata Plt Eksekutif Manager PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu Yusron Fauzi. Setelah diperiksa, petugas menemukan barang bukti sabu-sabu di selangkangan keduanya. Setelah ditimbang, beratnya sekitar 197,5 gram yang dibungkus dalam dua kemasan. Saat diinterogasi, keduanya mengaku disuruh seseorang di tempat kerjanya. 

    Jika berhasil mengantarkan sabu, para tersangka mendapat upah masing-masing Rp 10 juta. Saat berangkat, mereka hanya diberi uang muka Rp 1 juta. 

    "Saya baru pertama kali ini bang, coba jual sabu dan orang yang memberi sabu ini yang bilang taruh di celana dalam. Pasti nggak ketahuan. Tapi nyatanya ketahuan. Saya menyesal bang, anak saya tidak ada yang mengurus nanti," cetus KH. 

    Saat ini, keduanya sudah diserahkan keSelipkan Sabu di Celana Dalam, Dua Perempuan asal Bireuen Ditangkap   Polres Deli Serdang untuk proses lebih lanjut. Hukuman penjara menanti keduanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Selipkan Sabu di Celana Dalam, Dua Perempuan asal Bireuen Ditangkap Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top