Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 26 September 2018

    Kepala BNNP Kuatkan Lembaga Rehabilitasi

             
    Dalam kunjungannya di Jailolo Kab. Halmahera Barat, Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan, SH. MH menguatkan lembaga rehabilitasi pemerintah RSUD dengan melakukan
    Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan antara BNNP Malut  dengan RSUD Jailolo Kab. Halmahera Barat, sebagai sarana rehabilitasi instansi pemerintah dan monev ke klinik rehabilitasi milik masyarakat pada Rabu, 26/09.

    Pendatanganan PKS dengan Direktur RSUD dr. H. Syahrullah Rajilun,MM di RSUD Jailolo yang isinya mencakup layanan rehabilitasi rawat jalan terhadap pecandu dan korban penyalahguna Narkotika dan Prekusor Narkotika, serta penyediaan pembiayaan dan pembinaan serta fasilitas rawan jalan bagi pecandu Narkotika dan pelaporan layanan rehabilitasi yang telah dilaksanakan menjadi tanggung jawab BNNP Malut sebagai pihak pertama dan RSUD Jailolo sebagai pihak kedua.

    Didampingi  Asisten I Bupati, Markus Saleky  S.Sos, Kadis Kesehatan, Rosfintje Kalengit dan Direktur RSUD dr. Syahrullah Rajiloen, kepala BNNP Malut juga melakukan monev kepada lembaga rehabilitasi masyarakat Klinik Annalevi di Jailolo dan mendapati layanan rehabilitasi terhadap pecandu dan penyalah guna Narkoba telah dilakukan kepada 10 klien pecandu. 

    Kepala BNNP juga menemukan kendala minimnya SDM dan jarak yang ditempuh klien pecandu yang tinggal di desa dan sulit ke klinik di Jailolo, khusus masalah minimnya SDM, Benny berjanji akan ditindaklanjuti BNNP melalui pelatihan sesuai kebutuhan klinik.

    "Dengan adanya sarana rehabilitasi rawat jalan baik di RSUD maupun di klinik Annalevi, saya berharap ada kesadaran keluarga atau melaporkan diri bagi pecandu Narkoba sehingga akan dirawat gratis dan tidak perlu ke BNNP Malut," ungkap Benny.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepala BNNP Kuatkan Lembaga Rehabilitasi Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top