Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 09 Juli 2017

    BNNP Malut Bersama Masyarakat Tolak Narkoba di Car Free Day




    Rangkaian  Hari Anti Narkotika  Internasional  diperingati BNNP Maluku Utara dengan melibatkan multi stakeholder dalam Gerakan Masyarakat Maluku Utara Menolak Narkoba di area car free day Tapak 1, Kel. Soa Sio Ternate pada Minggu, (09/07).

    Sejumlah kegiatan digelar pada areal  berkumpulnya masyarakat Maluku Utara tersebut diantaranya, senam bersama dan gerakan sejuta tanda tangan masyarakat Maluku Utara menolak narkoba.

    Tak tanggung-tanggung sejumlah petinggi pemerintahan baik provinsi maupun Kota Ternate  hadir diantaranya wakil Gubernur Maluku Utara, Ir. M. Natsir Thaib, Sekot Ternate, Drs. Taufik Soleman, M.Si, Kakanwil Kemenag Prov. Malut, H. Rusli Libahongi, S.Ag.,M.AP, DirNarkoba Polda Malut. AKBP Mirzal Alwi, perwakilan Korem 152 Babullah dan Kesultanan Ternate disamping sejumlah pejabat kota Ternate bersama masyarakat​ berbaur  di areal CFD.

    Wagub, H. Natsir Thaib disela senam bersama didaulat tampil di panggung Mobil P4GN yang disiapkan BNNP menyampaikan orasi singkatnya bertajuk Maluku Utara harus bebas narkoba.

    "kita harus harus perangi narkoba di bumi maluku utara, kita lindungi generasi kita,  kita berantas narkoba, kita stop narkoba," tegas wagub dengan suara lantang.

    Didampingi Kepala BNNP Malut, wagub juga menyampaikan  pemerintah Provinsi maupun seluruh pemerintahan Kabupaten Kota  memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya program BNN. ,"Mari kita selamatkan generasi Maluku Utara, untuk masa depan Maluku Utara yang lebih gemilang, sumberdaya​ alam kita cukup kita kelola untuk kesejahteraan Maluku Utara kedepan, dan ini harus dikelola oleh generasi muda yang tangguh, tidak bisa generasi muda yang diliputi dengan narkoba, oleh sebab itu kita basmi narkoba, kita stop narkoba, kita himbau kepada seluruh masyarakat, mari kita dukung program BNN untuk menolak narkoba di provinsi Maluku Utara," imbau wagub.

    Kepala BNNP Maluku Utara Brigjen Pol. Drs Richard M. Nainggolan, MM. MBA,  menyampaikan, "Peringatan HANI merupakan bentuk keprihatinan atas banyaknya korban akibat penyalahgunaan narkoba jadi setiap tahun diperingati seluruh dunia, dan hari ini kita pada gerakan masyarakat Maluku Utara menolak narkoba, hal ini bagaimana kita memperlihatkan kepada dunia bahwa  masyarakat di Maluku Utara menolak narkoba, jadi BNN dan  pemerintah lainnya lebih  berani bertindak berantas narkoba di bumi Maluku Utara," kata Kepala BNNP.

    ,"Harapan kedepannya masyarakat harus bersama-sama, karena tidak ada artinya kalau pemerintah bergerak tanpa dukungan masyarakat tidak akan efektif, jadi kalau masyarakat bergerak pasti kita bisa membersihkan narkoba dari bumi Maluku Utara," Tegasnya.

    Dukungan menolak narkoba ini terlihat dari  ribuan tanda tangan dan tulisan stop penyalahgunaan narkoba yang tersebar disepanjang kain putih berukuran 200 meter yang digelar di sepanjang areal Car free day depan Hypermart Ternate. Baik pejabat pemerintah yang hadir maupun masyarakat terlihat senang dan antusias berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar BNNP Malut ini #stopnarkoba
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP Malut Bersama Masyarakat Tolak Narkoba di Car Free Day Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top