Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 06 Juli 2017

    Pengedar Sabu Lawan Polisi dengan Senpi Rakitan


    Tersangka Udin (27) seorang petani warga Lintas Samudera Parit Bina Tani, Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil, Selasa (4/7/2017) sore.

    Pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu ini terbilang ganas. Di samping itu, dia juga memiliki sepepak terjang pelaku ini, bahwa saat melakukan transaksi selalu membawa senjata api di pinggangnya. Tidak mau mengambil resiko besar, akhirnya petugas melakukan penyidikan yang dibantu oleh jajarannya.

    "Polisi yang menemukan pelaku di depan kediamannya, langsung meringkusnya. Namun petugas mendapat perlawann dari pelaku yang hendak menembak mengeluarkan senpi di pinggangnya," kata Guntur.

    Letusan senjata api sempat keluar mengarah ke atas tidak mengenai petugas. Beruntung aksi perlawanan pelaku dapat dibendung pihak kepolisian. Dari tangannya, ditemukan barang bukti 4 paket sabu dan sepucuk senjata api rakitan tanpa izin.

    "Sementara itu uang hasil transaksi narkoba sebanyak Rp 9 juta lebih juga ikut disita sebagai barang bukti polisi. Kini pelaku diamankan ke Polres Inhil guna lebih lanjut," sambung Guntur.

    Terakhir, informasi yang didapatkan, pelaku ini sering melakukan transaksi narkoba di wilayah Parit Bina Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil

    Pengedar Sabu di Inhil Lawan Petugas dengan Senpi Rakitan, Tapi Gagal Kamis, 06/07/2017 | 09:57 PEKANBARU - Udin (27) seorang petani warga Lintas Samudera Parit Bina Tani, Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil, Selasa (4/7/2017) sore. Pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu ini terbilang ganas. Di samping itu, dia juga memiliki sepucuk senjata api rakitan dan 4 paket sabu. "Pelaku sempat melawan petugas dengan senjata api rakitannya," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada halloriau.com, Rabu (5/7/2017). Polisi sudah mengetahui sepak terjang pelaku ini, bahwa saat melakukan transaksi selalu membawa senjata api di pinggangnya. Tidak mau mengambil resiko besar, akhirnya petugas melakukan penyidikan yang dibantu oleh jajarannya. "Polisi yang menemukan pelaku di depan kediamannya, langsung meringkusnya. Namun petugas mendapat perlawanan dari pelaku yang hendak menembak mengeluarkan senpi di pinggangnya," kata Guntur. Letusan senjata api sempat keluar mengarah ke atas tidak mengenai petugas. Beruntung aksi perlawanan pelaku dapat dibendung pihak kepolisian. Dari tangannya, ditemukan barang bukti 4 paket sabu dan sepucuk senjata api rakitan tanpa izin.  "Sementara itu uang hasil transaksi narkoba sebanyak Rp 9 juta lebih juga ikut disita sebagai barang bukti polisi. Kini pelaku diamankan ke Polres Inhil guna lebih lanjut," sambung Guntur. Terakhir, informasi yang didapatkan, pelaku ini sering melakukan transaksi narkoba di wilayah Parit Bina Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengedar Sabu Lawan Polisi dengan Senpi Rakitan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top