Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 01 Maret 2018

    Irjen Pol. Drs. Heru Winarko Resmi Menjadi Kepala BNN


    Pagi ini Jam 09.00 WIB, Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi melantik Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berhasil aru, Kamis (1/3/2018).

    Presiden Jokowi memilih untuk menunjuk Irjen Pol. Drs. Heru Winarko sebagai pengganti Kepala BNN RI yang sebelumnya, Komjen Pol. Drs.  Budi Waseso atau Buwas.

    Heru sendiri sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Penindakan KPK.

    Buwas diganti karena akan memasuki masa pensiun. Pelantikan berlangsung di Istana Negara, Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB.

    Sebelum acara pelantikan dimulai, Buwas mengatakan percaya bahwa Kepala BNN baru pilihan Jokowi merupakan pilihan terbaik.

    "Pilihan terbaik yang sudah menjadi kriteria, yang sudah dipilih oleh Pak Presiden. Pasti pengganti saya akan lebih baik dari saya, dan ini memang pasti ya harapan kita," ujar Buwas di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

    Menurut dia, ada sejumlah kriteria yang harus dimiliki Kepala BNN. Antara lain memiliki integritas dan profesional. Sebab, hal itu diperlukan untuk memutus rantai peredaran narkotika.

    "Karena menghadapi narkotika itu memang harus orang-orang yang memang memiliki integritas dan mental yang bagus, profesional. Nah itu harus," kata Buwas.









    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Irjen Pol. Drs. Heru Winarko Resmi Menjadi Kepala BNN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top