Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 23 Maret 2018

    Polres Bandara Soeta Ungkap Sabu Kualitas Terbaik


    Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang berhasil membongkar jaringan narkotika internasional. Bahkan kali ini kualitas narkoba yang masuk ke Indonesia berbeda dari pada umumnya.

    Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Akhmad Yusep Gunawan. Jajarannya melakukan pemusnahan terhadap barang laknat yang diselundupkan oleh sindikat internasional itu.

    Proses pemusnahan dilakukan di Garbage Plant area Bandara Soekarno Hatta, Jumat (23/3/2018). Sebelum dimusnahkan, terlebih dulu narkotika ini dicek forensik oleh pihak Puslabfor.

    "Hasil pengecekan ini memang berbeda. Narkotika jenis sabu yang kami sita kadarnya lebih baik. Ini kualitas tinggi," ujar Yusep saat ditemui Warta Kota di Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (23/3/2018).

    Total ada enam orang yang dibekuk polisi dalam jaringan ini. Dua orang wanita asal Thailand dan empat lainnya pria warga negara Indonesia (WNI).

    Masing - masing pelaku di antaranya RJP, FG, BB, SP, MG, dan HT. Mereka dicokok belum lama ini di Bandara Soetta.

    "Sabu yang mereka bawa ini saat diuji melalui zat kimia terjadi reaksi kepulan asap. Berbeda dengan sabu pada umumnya," katanya.

    Harganya pun terbilang lebih mahal. Dan menjadi komoditas narkotika yang aneka baru masuk ke Indonesia.

    "Total barang bukti ada 5,5 kg sabu. Modus operandinya dua wanita Thailand bawa anak ke Indonesia. Dan saat diperiksa mereka membawa sabu itu. Lalu kami kembangkan, kemudian berhasil menangkap jaringan lainnya yang berada di Jakarta serta Depok," kata Yusep.

    (muf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Bandara Soeta Ungkap Sabu Kualitas Terbaik Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top