Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 13 September 2017

    BNNK CIANJUR LAKUKAN KOMUNIKASI, INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG P4GN




    BNNK Cianjur laksanakan Kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) tentang P4GN di Kalangan berlokasi di kecamatan Cianjur yg diikuti oleh 5 Desa yakni: Desa Sukamaju, Desa Nagrak, Desa Limbangansari, Desa Mekarsari dan Desa Babakankaret yg masing2 diwakili oleh 6 orang perwakilan dari tiap desa sehingga berjumlah 30 orang. Rabu (13/9/2017).

    Kepala BNNK Cianjur Dr. Basuki, SH., MH sebagai narasumber  memaparkan tentang permasalahan Narkotika di indonesia dan khususnya di wilayah kabupaten cianjur mulai  dari pengetahuan hukum dan Rehabilitasi Narkotika berdasarkan UU nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, serta permasalahan  penyalahgunaan dan peredaran Narkotika yang kian hari makin marak dan mengancam generasi muda generasi penerus bangsa. kepala BNNK cianjur mengapresiasi kehadiran peserta KIE P4GN yang didominasi anak muda yang diharapkan berperan aktif untuk memerangi dan menekan penyalahgunaan atau peredaran Narkoba, serta dukungan perangkat desa yang turut hadir, yang bisa menjadi pendorong bagi organisasi kemasyarakatan dalam upaya membersihkan Narkoba di lingkungan wilayahnya.

    Narasumber yang kedua dibawakan oleh kepala seksi Rehabilitasi BNNK Cianjur Herman Sugiatman, SAP yang menyampaikan program Rehabilitasi BNNK Cianjur tentang pemahaman Rehabilitasi penyalahguna atau pecandu Narkotika, mulai dari dasar pelaksanaan Rehabilitasi yang mengacu pada  Uu No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, jenis Rehabilitasi (medis dan sosial), Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL) dan pelaksanaan Rehabilitasi pecandu/ Penyalahguna Narkoba serta yayasan penerima residen pecandu/penyalahguna di Kabupaten Cianjur.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK CIANJUR LAKUKAN KOMUNIKASI, INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG P4GN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top