Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 10 Maret 2015

    Drs. Suayatno, Narkoba merusak Iman dan Mental Manusia



    DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Bengkalis dan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Dumai, melaksanakan audiensi ke Pemda Kabupaten Bengkalis yang di terima oleh Wakil Bupati Bengkalis Drs. Suyatno di ruang kerjanya, Senin (9/3/2015).

    Wakil Bupati Kab. Bengkalis Drs. Suayatno menerima DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Ketua DPD Ismail, Sekretaris DPD Effendy, dan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Dumai yang diwakili oleh DPD Kota Dumai Mhd. Yazir, SH serta Sekretaris DPD Harianto, SE, dalam kegiatan silaturahmi ini Drs. Suayatno menyambut baik keberadaan Gema Nusantara Anti Narkoba di provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis dan bersedia bekerjasama dengan Gema Nusantara Anti Narkoba dalam hal P4GN yang merupakan program pemerintah dalam hal pencegahan narkoba di bumi Lancang Kuning.

    "Indonesia saat ini memang sudah darurat narkoba, generasi muda kita harus diselamatkan dari bahaya penyalahguna narkoba yang merusak iman dan mental manusia," kata Drs. Suyatno.






    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Drs. Suayatno, Narkoba merusak Iman dan Mental Manusia Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top