Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 08 Maret 2015

    Hendriyanto Andrie.DH, semua pihak turut berpartisipasi aktif usaha-usaha penyelamatan generasi muda Indonesia


    DPP Gema Nusantara Anti Narkoba melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Al Huda Islamic Education Centre Metropolitan Jalan Utama Raya No. 2 Cengkareng, Jakarta Barat yang diikuti oleh siswa/i SMP, SMA dan SMK dihadapan sekitar 1.200 orang, Kamis (5/3/2015).

    Permasalahan Narkoba di negeri ini bisa dikatakan sudah mendekati klimaks. Hal tersebut mengemuka pada saat Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta, H. Fatahillah menyampaikan sambutan dan membuka kegiatan Sosialisasi “Peran serta masyarakat dalam pencegahan Narkoba di lingkungan pelajar/ mahasiswa" dalam rangka Indonesia bebas narkoba mewakili Gubernur DKI Jakarta.

    Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama Gema Nusantara Anti Narkoba, Yayasan AL-Huda Jakarta Barat dan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI sebagai upaya strategis untuk pencegahan dini penyalahgunaan narkoba di lingkungan dunia pendidikan.

    Ketua Umum Gema Nusantra anti Narkoba, Hendriyanto Andrie.DH dalam sambutannya menegaskan bahwa Gema Anti Narkoba yang memiliki visi “Menjadikan Gema Anti Narkoba sebagai wadah bagi seluruh komponen masyarakat yang terpanggil secaa moral untuk menyukseskan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran gelap Nakoba (P4GN) dan perlindungan korban HIV/ AIDS” 

    Selanjutnya Ketua Umum Gema Nusantra Anti Narkoba mengatakan, dengan misi utama Mengajak dan melibatkan peran serta masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran gelap Nakoba (P4GN) dan perlindungan korban HIV/ AIDS,” ajaknya

    “Menjalankan UU No. : 35 tahun 2009 tentang Narkoba terutama bab ke 13 tentang peran serta masyarakat,”Pencegahan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pencegahan HIV/ AIDS,”  sambung nya.

    Disisi lain Hendryanto Andrie dalam paparan nya mengatakan “Pemberdayaan dan peningkatan peranserta masyarakat dalam hal pencegahan penyalahgunaan Narkoba,” dan “Pendampingan korban penyalahguna Narkoba dan korban HIV Aids.”

    "Semua pihak harus turut berpartisipasi aktif usaha-usaha penyelamatan generasi muda Indonesia yang telah di mulai oleh Gema Nusantara Anti Narkoba kiranya ke depan Indonesia dapat mengurangi jumlah korban penyalahguna Narkoba yang saat ini disinyalir telah mencapai angka 4.2 juta jiwa dari dari keseluruhan jumlah bangsa ini," kata Hendryanto Andrie. DH di akhir sambutan nya.



    Sementara materi tentang “Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar dan mahasiwa” disampaikan oleh M. Affan selaku Kepala Seksi Media Online, Deputi Pencegahan BNN RI yang mendapat sambutan antusias dari para peserta yang ditandai dengan banyaknya pertanyaan pada saat digelar diskusi dan dialog interaktif oleh moderator. (SA)






    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hendriyanto Andrie.DH, semua pihak turut berpartisipasi aktif usaha-usaha penyelamatan generasi muda Indonesia Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top