Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 03 Maret 2015

    Kepala P2 Bea dan Cukai Dumai, Generasi Muda Dumai harus di selamatkan dari bahaya penyalahgunaan narkoba


    Gema News.com - DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Dumai yang diwakili oleh Mhd. Yazir sebagai ketua dan Herianto, SE sebagai Sekretaris didampingi oleh Rizal dari DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Riau melakukan kunjungan ke kantor P2 Bea dan Cukai Bengkalis, Senin (2/3/2015).

    Dalam kesempatan ini Kepala P2 Bea Cukai Bengkalis  H.Nawir menyambut baik kehadiran rombongan Gema Nusantara Anti Narkoba yang diterima di ruang kerjanya dan berjanji akan membantu kehadiran ormas Anti Narkoba Gema Nusantara Anti Narkoba.

    Bea dan Cuka terbuka untuk bekerjasama dengan Gema Nusantara Anti Narkoba dalam hal mensukseskan program pemerintah dalam hal P4GN, "kami mendukung sepenuhnya", kata H.Nawir.

    "Generasi Muda Dumai harus di selamatkan dari bahaya penyalahgunaan narkoba, mau apa jadinya ke depan bangsa ini kalau narkoba menjadi kebutuhan generasi muda. Ini bukan budaya bangsa kita, ini harus kita cegah", jelas H.Nawir.

    Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Dumai menjelaskan program program kerja yang akan dilaksanakan di wilayah Dumai, mulai dari penyuluhan di sekolah sekolah hingga penyuluhan ke tingkat Desa. Kami terpanggil sebagai warga negara, sesuai amanah pasal 104 dan 105 UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkoba," Kata Mhd. Yazir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepala P2 Bea dan Cukai Dumai, Generasi Muda Dumai harus di selamatkan dari bahaya penyalahgunaan narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top