Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 28 Maret 2015

    Kepala BNN Raih PWI Awards 2015


    Gema News.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Jawa Timur menyelenggarakan PWI Awards 2015 dalam rangka hari pers nasional tingkat Jawa Timur dan hut PWI ke-69. Acara yang bertema “Pers Sehat, Bangsa Hebat” diselenggarakan di gedung negara grahadi, Surabaya. Dalam acara penghargaan yang dihadiri oleh gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tersebut diberikan beberapa kategori penghargaan, baik kepada perorangan atau institusi yang dinilai memiliki reputasi dan kontribusi dalam membangun bangsa.

    Salah satu tokoh yang meraih penghargaan PWI awards 2015 tersebut adalah Dr. Anang Iskandar, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Beliau mendapatkan penghargaan dengan kategori tokoh nasional bidang pemerintahan. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi beliau yang selama ini mampu mengungkapkan berbagai kasus besar penyelundupan Narkotika illegal dan mampu mengantarkan BNN sebagai lembaga yang cerdas dan ditakuti para penyelundup, bandar, dan pengedar.

    Penghargaan PWI Jatim awards merupakan proyeksi dari apresiasi dan penghargaan kami kepada Pak Anang sebagai pribadi dan BNN sebagai lembaga negara yang berhasil melindungi negara ini dari serbuan Narkoba”, ujar Kepala Biro LKBN Antara Jawa Timur.

    Selepas penyerahan piala PWI awards, dihadapan para wartawan Pak Anang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PWI Jatim dan nasional, serta seluruh keluarga besar BNN. Beliau berterima kasih atas perjuangan dan dedikasi yang telah dilakukan dalam melaksanakan tugas mulia mencegah memberantas dan merehabilitasi.


    Selain Pak Anang, penghargaan PWI ini juga diberikan kepada beberapa tokoh lain, diantaranya, Muhammad Hatta Ali selaku Ketua Mahkamah Agung, Soekarwo selaku Gubernur Jawa Timur, Djarwo Surjanto selaku Dirut PT. Pelindo, M.Nadjikh selaku CEO Kelola Mona Laut, Soedomo Mergonoto selaku pengembang bisnis group kopi kapal api, Bobby Soemiarsono selaku inovator teknologi, Dhimam Abror Djuraid selaku pimpred yang pernah memimpin 4 media besar, dan Kartolo selaku pelestari kesenian ludruk. Sedangkan instansi yang mendapat penghargaan PWI Jatim 2015 yakni Penerbit Panjabar Semangat, PT. Marga Harjaya Infrastruktur, dan PT. Behastex.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepala BNN Raih PWI Awards 2015 Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top