Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 02 Maret 2015

    Mari raih prestasi tanpa narkoba


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba dan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Binjai dan Kabupaten Langkat melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lapangan bola kaki pabrik gula Sei Semayang Desa Mulio Rejo Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang dalam rangka jambore pramuka ranting sunggal yg di ikuti 2500 org peserta siswa-siswi tingkat SD dan SMP se Kec. Sunggal dan Kec. Kutalimbaru, Minggu (1/3/2015).

    Acara tersebut di hadiri oleh  Camat Sunggal beserta Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kepala Desa se Kec. Sunggal dan dari pihak DPW Gema Nusantara Anti narkoba Ketua Adi kusuma maha, SH dan staf Gilang Maulana, Samsul Bahri, Sapta, dan Rudi dari DPD Langkat-Binjai hadir Muhandis Nasir, Hartoyo, Farida Hanum, dan Hartoyo. 

    Dalam kesempatan tersebut DPW dan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta menghimbau kepada para peserta untuk menjauhi narkoba dan meningkatkan prestasi. 

    Mari raih prestasi tanpa narkoba,"ajak Adi Kesuma Maha

    Dalam kegiatan ini juga disisi  penampilan drama yg dimainkan grup drama Ikatan Remaja Masjid Al- Islamiah (IRMA) binaan DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumut. Ketua Ranting Kecamatan Pramuka Kec. Sunggal Capt. Inf. Ibrahim mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kpd DPW dan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba akan kepeduliannya terhadap generasi bangsa yg bersih dan jauh dari Narkoba. (Gilang maulana)





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mari raih prestasi tanpa narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top