Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 15 April 2015

    BNN Kesulitan Deteksi Brownies Ganja


    Badan Narkotika Nasional (BNN) mengalami kesulitan untuk membedakan brownies yang mengandung ganja atau tidak. Pasalnya, brownies ganja tak bisa dideteksi dengan cara mencium baunya.

    "Nah, itulah yang menjadi masalah besar. Kita tidak bisa membedakannya, terkecuali sudah diperiksa di laboratorium, apakah ada kandungan ganjanya atau tidaknya. Dan untuk membedakannya dengan cara mencium saja tidak bisa," ungkap Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Deddy Fauzi Elhakim kepada wartawan, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/4/2015).

    Irjen Pol Deddy pun mengimbau kepada masyarakat, agar membeli brownies di tempat penjualan resmi. "Himbauan kami, agar membeli kue jangan melalui website, lebih baik membeli di tempatnya secara langsung," sambung Irjen Pol Deddy.

    Kendati demikian, BNN memiliki tiga strategi untuk mencegah peredaran narkotika di Indonesia. Pertama, melakukan join operation dengan negara-negara lain. Kedua, penjagaan di pintu masuk. Dan ketiga, memperketat pelabuhan-pelabuhan tikus yang hingga kini masih sulit dimusnahkan.

    "Ada 17 pintu masuk di pelabuhan udara yang harus kita waspadai, secara legal tetapi dalam hal itu mereka masih bisa terlepas dari penjagaan itu. Kemudian, ada 39 pintu masuk dari pelabuhan laut. Meskipun pelabuhan resmi, itu salah satu sasaran mereka," tutur Irjen Pol Deddy.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNN Kesulitan Deteksi Brownies Ganja Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top