Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 07 Februari 2018

    Kepala BNNP Malut Himbau, Personil Perkuat Sinergi P4GN




    Himbauan ini disampaikan Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. dr. Benny Gunawan, SH., MH pada acara syukuran atas kenaikan pangkatnya yang digelar di kantor BNNP Malut pada (07/02).

    Pada kesempatan tersebut kepala BNNP Malut mengingatkan ,"BNN tak bisa sendiri dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan narkoba, butuh sinergi dengan berbagai pihak, oleh sebab itu saya mengharapkan kita aktif mengembangkan sinergi dengan berbagai pihak dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap  Narkoba (P4GN)."

    Seperti diketahui, kenaikan pangkat jenderal Bintang Satu  ini bersama 18 Perwira Tinggi Polri berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor STR/54/ISI/HUM.1.1/2018 tanggal 05 Februari yang dilanjutkan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang berlangsung di Rupattama Mabes Polri (06/02) kemarin.

    Pria yang juga sebagai pengajar pada Sespimti Polri ini juga memberi semangat pada personilnya untuk teguh melaksankan tugas dan tanggung jawab serta menambah wawasan dan pengetahuan baik melalui jenjang pendidikan formal dan non formal.

    Menurutnya, perpaduan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh menambah wawasan dan sangat membantu setiap orang dalam implementasi  pelaksanaan tugasnya sehari-hari juga untuk peningkatan karirnya.

    Seperti diketahui, selain menggeluti karirnya di kepolisian, Benny juga aktif menuntut ilmu hingga menyelesaikan S1 dan magister hukum di Universitas Pajajaran Bandung dan menyelesaikan program doktoralnya di Universitas Syiah Kuala Aceh. Jenjang karirnya di Kepolisian dan kemampuan akademik yang dimiliki Benny meyakinkan Kepala BNN RI, Komjen Buwas menempatkan dirinya membantu pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan narkoba sebagai kepala BNNP Provinsi Maluku Utara.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepala BNNP Malut Himbau, Personil Perkuat Sinergi P4GN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top