Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 15 Februari 2018

    BNNP Malut Pengembangan Kapasitas Di Instansi Pemerintah


    Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Dr Benny Gunawan, SH., MH berkesempatanTamu Hotel Prodeo Rutan Polda Metro Jaya antara lain : Jennifer Dunn, Fachri Albar, Roro Fitria serta tiga putra dan putri hingga menantu rati dangdut Elvi Sukaesih harus mendekam untuk menjalani proses hukum akibat penyalahgunaan narkoba

    membuka kegiatan Pengembangan Kapasitas Di Instansi Pemerintah Provinsi Maluku Utara. Dengan sasaran Kepala Bidang dan Kepala Seksi dilingkungan Instansi Pemerintah dan BUMN sejumlah 40 peserta.

    Turut hadir Dalam Giat

    Kepala BNNP Maluku Utara, Pejabat ” BNNP Maluku Utara, Dirnarkoba Polda Maluku Utara Kombespol( Mirzal Alwi S,IP, BUMN (PT. ASDP, BPJS, PT PLN dan PT Pelni) , Bea dan Cukai Prov. MALUT, UPBU Sultan Babullah, Dinas Pasar, Satpol PP dan Perangkat Kelurahan Kota Ternate.

    Kepada peserta kepala BNNP menyampaikan Kebijakan dan Strategi P4GN di Provinsi Maluku Utara memaparkan kondisi kerawanan narkoba di Indonesia yang membutuhkan kerja sama semua unsur baik pemerintah dan swasta serta masyarakat.

    Selain disampaikan oleh Dir Res Narkoba Polda Maluku Utara dengan judul Aspek Hukum dari P4GN, dilanjutkan dengan Materi Konseling, Adiksi Dasar dan Rehabilitasi dari Psikolog Khairunnisa, S. Psi Psikolog dan pada sesi terakhir disampaikan materi oleh Kabid P2M BNNP Malut tentang Strategi Pemberdayaan Masyarakat dan Rencana Aksi.

    Dan diakhir kegiatan dilaksanakan tes urine kepada perwakilan peserta yang nantinya merupakan para penggiat anti narkoba di lingkungan kerja masing-masing.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP Malut Pengembangan Kapasitas Di Instansi Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top