Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 26 Oktober 2018

    Masyarakat Harus Tahu Narkoba



    Wakil Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Le Putra beraudiensi dengan Ka BNNK Jakarta Timur  Mohammad Nasrun, SH. MH yang diterima di ruang kerjanya. Kamis (25/10/2018).

    Dalam pertemuan itu terjadi diskusi ringan seputar masalah peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaan narkoba diwilayah Jakarta Timur yang penduduknya terbanyak dibanding wilayah Jakarta lainnya. sudah banyak hal dapat dilakukan Gentara sebagai Ormas dibawah Presnas Fokan dalam peran sertanya, seperti aksi penyuluhan, advokasi dan alternative Developmen di Jakarta Timur.

    "Prevelansi penyalahgunaan narkotika di wilayah Jakarta Timur cenderung menurun, tetapi masyarakat dan orang tua wajib tahu apa itu narkoba", Kata Kepala BNNK Jakarta Timur

    "Peran masyarakat untuk berpartisipasi dalam P4GN sudah diatur dalam Bab XIII Undang Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, jadi kehadiran Gentara sebagai Ormas yang Fokus di bidang P4GN sangat kami apresiasi", sambung Nasrun

    "Sehubungan dengan kegiatan Alternative Development kami juga sudah mengadakan pelatihan pelatihan bagi korban penyalahguna narkoba, dana BNNK terbatas tapi kami sudah mengupayakan", tegas Nasrun.

    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masyarakat Harus Tahu Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top