Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 18 Januari 2015

    Peringatan Maulid di Mesjid Al-Oesman


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Al-Oesman , Desa Sei Semayang Dusun X Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sabtu  ( 17/1/2015).


    Dalam kegiatan ini Acara ini DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara melibatkan pemuda remaja mesjid Al-Oesman menyampaikan pesan pesan yang di lakukan oleh Ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara Adi Kesuma Maha.

    Dalam Pesan nya Adi Kesuma Maha mengatakan bahwa “Indonesia sekarang sudah masuk pada level Darutar Narkoba, artinya sekarang Indonesia sudah menjadi Negara produsen narkoba, hal yang paling sederhana yang harus kita lakukan adalah selamatkan keluarga dekat kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba”.
     
    Kegiatan Maulid ini dibuka oleh  kepala Desa Desa Sei Semayang Dusun X  yang diwakili oleh Bpk. Abdul Rojak, dalam sambutan nya Abdul Rojak menyampaikan pesan “bahwa Narkoba adalah racun yang merusak tubuh manusia dan dilarang oleh agama dan perang melawan Narkoba akan mendapatkan amal shahid”.


    Selanjutnya Adi Kesuma Maha “juga mengajak warga masyarakat untuk ikut melaporkan diri bila ada keluarga yang menjadi pecandu narkoba, karena dengan melaporkan diri pasti tidak ditangkap tetapi di rehabilitasi”.


    Acara ini juga dihibur dengan teatrikal oleh remaja mesjid Al-Oesman yang menggambarkan bahaya penggunaan narkoba hingga menjadi mayat.


    Ustad Taufik Hidayat SQ dalam tausiah nya sangat mendukung keberadaan DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara dilingkungan Desa Sei Semayang Dusun X Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Mari kita bahu membahu memerangi Narkoba karena narkoba merusak akhlak manusia”kata Ustad Taufik Hidayat SQ.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringatan Maulid di Mesjid Al-Oesman Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top