Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 08 Januari 2015

    Gudang Narkoba Dalam Kamar Mandi


    Keberhasilan BNN RI dalam mengungkap Sindikat Tiongkok Senin kemarin telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, termasuk desain gudang narkoba di sebuah rumah di kawasan Kalideres. Untuk menyimpan narkoba 800 kg, WCP menyulap kamar mandi menjadi gudang sabu.

    Selanjutnya dari penangkapan ini, tim BNN RI menyisir sejumlah tempat tinggal para tersangka. Langkah awal dilakukan di sebuah rumah cukup besar dua lantai di perumahan Citra Garden III Kalideres, Selasa (7/1). Rumah ini ditinggali oleh tiga tersangka asal Tiongkok yaitu, TSL, CHM dan SUF dan satu orang WNA Malaysia berinsial TST.

    Kemudian  hasil olah TKP oleh tim BNN RI , petugas menemukan sebuah kamar mandi berukuran 1,5 m X 2,5 m yang disulap menjadi gudang narkoba. Kamar mandi ini tersembunyi di balik lemari pakaian yang cukup besar. Pintu masuk ke kamar mandi ini dari lorong lemari yang telah diatur sedemikian rupa.

    Di dalam rumah dua lantai ini, petugas menemukan sejumlah dokumen, komputer, monitor CCTV, dan beberapa box yang diduga untuk menyimpan sabu.


    Sementara di TKP lainnya yaitu di Apartemen City Park Blok G yang ditinggali WCP dan AS di daerah Kalideres, petugas menemukan ponsel, ponsel satelit, alat navigasi laut, botol minuman, GPS, Transceiver, dokumen berbahasa Tiongkok, BPKB. Sedangkan di Blok F yang ditinggali oleh J dan A, petugas menemukan ijasah ABK, dokumen kapal yang baru.

    Jaringan sindikat narkoba Tiongkok ini diamankan di kawasan Lotte Mart Kalideres saat transaksi dengan cara bertukar mobil. Dari kasus ini sabu 8 kwintal disita. (LEP)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gudang Narkoba Dalam Kamar Mandi Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top