Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 25 Januari 2015

    Upaya memutuskan mata rantai peredaran narkoba DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara.


    Upaya  memutuskan  mata rantai peredaran narkoba DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara.

    Ketua  DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara Adi Kesuma Maha sangat prihatin setelah eksekusi mati 6 terpidana narkoba, masih marak peredaran narkoba seperti penangkapan  4 Ton Ganja oleh Polisi di kabupaten  Deli Serdang di kawasan panah hijau deski, kecamatan sunggal lalu penangkapan 9,39 Kg Sabu di Bandara Kualanamo, Sumatra Utara.

    Meninjanlajuti keprihatinan itu lalu DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dihadapan masyarakat desa Tanjung Kusta Kecamatan Hamparan Perak, sambu malam (24/1/2015).

    Turut hadir pada kegiatan penyuluhan ini Tokoh Agama, Tokoh Msyarakat, Tokoh Adat juga hadir Mayor TNI Gusnadi dan Bripka Juwita dari Polresta Medan, dalam pemaparan Adi Kesuma Maha mengatakan bahwa peredaran gelap dan peyalahguna narkoba, bahwa Sumatra Utara sudah masuh pada level Darurat narkoba staium 5, untuk itu mari kita bekerjasama untuk menyelamatkan generasi muda Sumatra Utara yang sudah diambang pintu kehancuran moral.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Upaya memutuskan mata rantai peredaran narkoba DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara. Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top