Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 01 Januari 2018

    Hadiah Rp. 1 Miliar untuk Polisi, Lenyapkan Narkoba Dari Bupati


    Bupati Aceh Tenggara (Agara) Raidin Pinim akan memberikan uang sebagai hadiah bagi jajaran kepolisian, dalam tugas memberantas narkoba di wilayah itu.

    Tak tanggung-tanggung, Bupati akan menyiapkan uang sampai Rp 1 miliar.

    "Kita siapkan hadiah kepada polisi Rp 1 Miliar untuk memberantas narkoba di Agara," kata Raidin Pinim. 

    Menurut Raidin Pinim, pihaknya sudah mendeteksi para bandar besar narkoba yang bermain di wilayah itu, begitu juga para pemakainya.

    Ia menambahkan, narkoba harus diberantas di bumi sepakat segenap karena narkoba bukan saja merusak generasi muda, tapi juga merusak perekonomian rakyat dan moral.

    "Narkoba ini harus dilenyapkan di bumi sepakat segenap dan siapapun orangnya baik itu oknum PNS, maupun oknum-oknum tertentu, serta aparat apabila terlibat narkoba harus ditindak tegas tanpa kecuali," tegas Raidin Pinim.

    Pihaknya juga berharap kepada seluruh penghulu kute (kepala desa) beserta perangkatnya agar membantu tugas kepolisian untuk memberantas narkoba.

    "Apabila ada desa-desa yang narkobanya masih marak, kita akan memberikan sanksi bagi penghulu kute beserta perangkatnya. Narkoba itu dimulai dari desa hingga ke perkotaan harus diberantas," demikian Raidin Pinim.(*)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hadiah Rp. 1 Miliar untuk Polisi, Lenyapkan Narkoba Dari Bupati Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top