Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 04 Januari 2018

    Mike Tyson Buka Ladang Ganja Seluas 16 Hektar di Loas Angelos

    Mike Tyson Buka Ladang Ganja Seluas 16 Hektar. Separuh luas kebun akan digunakan Tyson sebagai pusat pendidikan. (WIKIMEDIA)



    Mike Tyson akan mendanai penelitian medis yang menjelaskan manfaat ganja bagi pengobatan. (WIKIMEDIA)

    Melihat jauh ke belakang, menanam dan menjual ganja untuk pengobatan sudah dinyatakan legal di California sejak tahun 1996. (WIKIMEDIA)

    Mike Tyson akan membuka perkebunan ganja seluas 16 hektar di California City. Wilayah itu berada di sebuah daerah terpencil di sekitar Gurun Mojave berjarak 177 kilometer dari Kota Los Angeles.

    Si leher beton menamai resor ini 'Tyson Ranch'. Dalam pembangunannya, juara dunia tinju kelas berat itu mendapat dukungan dana dari dua rekan bisnisnya, Robert Hickman dan Jake Strommen

    Separuh luas kebun akan digunakan Tyson sebagai pusat pendidikan. Ia akan mendanai penelitian medis yang menjelaskan manfaat ganja bagi pengobatan.

    Separuh sisanya ia gunakan sebagai kebun yang menghasilkan ganja berkualitas tinggi. Selain itu, di Tyson Ranch juga akan tersedia area camping eksklusif, toko persediaan, dan fasilitas-fasilitas lain terkait dengan pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

    Tyson juga membangun apa yang dia sebut sebagai Tyson Cultivation School. Sebuah kelas untuk mendidik para petani ganja yang baru terjun menekuni bidang tersebut.

    Per 1 Januari 2018, California melegalkan penggunaan ganja untuk hiburan dan bersenang-senang. Hal inilah yang mendorong Tyson dan teman-temannya untuk mendirikan bisnis ganja.

    Tyson ranch akan dikelola salah satu unit usaha Tyson bernama Tyson Holistic. Tyson juga telah menyiapkan merek dagang bernama 'Iron Mike Genetics' untuk produk turunan ganja yang dihasilkan dari kebunnya.

    Pasar ganja di negara bagian California merupakan yang terbesar keenam di dunia. Dalam setahun, bisinis tersebut menghasilkan omzet miliaran dolar AS. (AP)

    California merupakan negara bagian keenam di Amerika Serikat yang melegalkan perdagangan ganja. Pemerintah Federal memberikan ijin konsumsi dengan syarat ganja digunakan dalam jumlah terbatas.

    Melihat jauh ke belakang, menanam dan menjual ganja untuk pengobatan sudah dinyatakan legal di California sejak tahun 1996. Meski demikian, pemerintah Federal Amerika Serikat masih menggolongkannya sebagai bahan terlarang seperti halnya heroin dan LSD.

    Di tahun 2016, California meloloskan aturan dimana penduduk yang berusia di atas 21 tahun boleh menanam, memiliki atau menggunakan ganja dalam jumlah terbatas, namun peraturan boleh menjual ganja baru mulai berlaku 1 Januari 2018.

    Pasar ganja di negara bagian California merupakan yang terbesar keenam di dunia. Dalam setahun, bisinis tersebut menghasilkan omzet miliaran dolar AS. Pajak yang diterima pemerintah AS dari bisnis tersebut diperkirakan mencapai 1 miliar dolar AS.
    CBS SPORT | ESPN

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mike Tyson Buka Ladang Ganja Seluas 16 Hektar di Loas Angelos Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top