Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 05 Juli 2018

    Kompetisi dalam lomba Pidato Narkoba dan Paduan Suara, Tingkat SMP dan SMA


    Pelaksanaan lomba pidato  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Paduan suara lagu Mars BNN yang diikuti oleh SMK dan SMP se-kota Ternate merupakan rangkaian kegiatan dalam Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang dilaksanakan BNN Provinsi Maluku Utara.

    Kegiatan dibuka oleh Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan, SH., MH yang dalam sambutannya menyampaikan kepada para siswa yang. Mengikuti lomba agar dapat mencurahkan kemampuan dengan  potensi dan semoga dengan potensi ini akan lebih berkembang lagi.

    "Dengan tampilnya para siswa dalam mengikuti lomba ini, kalian dapat mengetahui tentang Narkoba dan dampak penyalahgunaannya, juga saya berharap kegiatan ini dapat menunjukkan kepada seluruh masyarakat di Kota Ternate bahwa kalian adalah generasi  terbaik," kata kepala BNNP.

    Hasilnya, lomba paduan suara mars BNN dimenangkan oleh  SMKN 1 Ternate sementara pemenang lomba Pidato tingkat SMA adalah  Rohida.S Rahima dari SMAN 8 Kota Ternate dan tingkat SMP, Nadia Idris dari SMPN 5 Kota Ternate.
    Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sekolah dengan yel-yel terbaik yang diraih SMKN 1 Ternate.

    Keputusan para pemenang dalam lomba ini oleh tim juri yang diketuai Suria Hi. Hasan, SH (EO Akar Timur), Diknas Kota Ternate (anggota) dan BNN Provinsi Maluku Utara (anggota). Kegiatan ini ditutup oleh Kabid P2M BNNP Malut, Drs Hairuddin Umaternate, M.Si yang menyampaikan agar para pemenang dapat meningkatkan kemampuan untuk  unjuk kebolehan pada puncak HANI tanggal 11 Juli 2018 mendatang sekaligus menerima hadiah.








    Le Putra


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kompetisi dalam lomba Pidato Narkoba dan Paduan Suara, Tingkat SMP dan SMA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top