Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 08 Juli 2018

    Senam Bersama Saat CFD di Ternate


    Rangkaian  peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di Maluku Utara juga diisi dengan pelaksanaan Senam Bersama Personil BNNP  Malut dengan Multi stakeholder Provinsi Maluku Utara berlangsung di jalan tapak dua depan Hypermart kelurahan Soasio Ternate pada Minggu, (O8/07).

    Memimpin kegiatan , Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan, SH., MH bersama  BNNP Malut.
    Disela senam, kepala BNNP Malut menyatakan kegiatan senam dalam menyemarakkan peringatan HANI 2018 ini merupakan pesan kepada masyarakat kondisi darurat Narkoba yang dialami Bangsa Indonesia sehingga sangat membutuhkan kerjasama seluruh komponen masyarakat dalam Upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba."Saya mengajak seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate untuk menyatakan perang melawan Narkoba," tegas Kepala BNNP Malut.

    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi Perda Kota Ternate Nomor 11 Tahun 2017 tentang Pencegahan dan Penanggulangan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba oleh Dr. Nurlela Syarif S.Sos., MM, Ketua Banperda DPRD Kota Ternate yang juga ketua komunitas TALAS (Teman Lela Syarif) yakni komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.
    Peraturan Daerah tentang P4GN ini juga yang pertama ada di wilayah Indonesia Timur dan menurut Nurlela harus diimplementasikan seluruh elemen masyarakat di kota Ternate.

    Yang menarik dalam acara ini, sejumlah 300 personil Paskibra Provinsi Maluku Utara juga turut hadir dan bersama seluruh peserta senam meneriakkan yel-yel "Saya, Kamu, Dia Tolak Narkoba"

    Kesempatan yang sama, Jogugu (Perdana menteri) Kesultanan Ternate, H. Mahmud Zulkiram, S.Ag.,  M.Si  juga mengajak masyarakat khususnya generasi muda kota Ternate untuk menjauhi Narkoba, dan jangan terpengaruh dengan ajakan dan godaan penyalahgunaan Narkoba yang justru merusak masa depan.

    Kegiatan ini juga selain  dihadiri Forkompinda Provinsi Maluku Utara (Kepala BIN Malut, Polda Malut, TNI AL dan TNI AD) juga dihadiri wartawan media Maluku Utara, tokoh kesultanan Ternate, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen pemuda se-Kota Ternate.







    Le Putra
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Senam Bersama Saat CFD di Ternate Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top