Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 23 Oktober 2014

    BNN Melakukan Penyisiran di Kampus Universitas Nasional Jakarta



    BNN melakukan penyisiran di dalam wilayah kampus Universitas Nasional (Unas), Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (17/10). Penyisiran ini dilakukan atas permintaan pihak Unas yang menduga masih adanya kemungkinan tindak penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan para oknum mahasiswa di lingkungan kampusnya.
    Tim BNN yang berjumlah 20 personel, di bawah koordinasi Slamet Riyadi (Kasubdit Heroin Direktorat Narkotika Alami BNN ), melakukan penyisiran di setiap sudut kampus Unas. BNN juga menggunakan anjing pelacak (K-9) untuk memudahkan petugas menemukan barang bukti Narkoba. Dalam operasi ini petugas berhasil mengamankan 3 gram ganja yang dibungkus dalam kertas nasi dan disembunyikan di toilet kantin yang ada di depan Unas. Selain itu petugas juga menemukan satu buah bong, beberapa lembar kertas, dan alumunium foil.
    Wakil Rektor Unas, Iskandar Fitri, menjelaskan penyisiran ini merupakan bentuk komitmen Unas dalam memberantas tindak penyalahgunaan Narkoba. “Kami berkomitmen untuk terus melakukan penyisiran dan pencegahan hingga Unas terbebas dari Narkoba” ujar Iskandar. Iskandar menambahkan dibutuhkan proses penindakan secara terus menerus hingga akhirnya Unas betul-betul terbebas dari penyalahgunaan Narkoba.
    Sebagai informasi, Unas menjadi salah satu kampus pelopor yang melakukan kerjasama dengan BNN untuk melakukan penyisiran secara berkala di wilayah kampus. Dengan ditemukannya barang bukti Narkoba dalam operasi ini menjadi sinyal bahwa tindakan tegas terhadap pengedar Narkoba harus dilakukan secara berkelanjutan. Kabag Humas dan Dokumentasi BNN, Sumirat Dwiyanto menegaskan BNN akan menelusuri orang yang bertanggungjawab atas ditemukannya barang bukti tersebut. (Humas BNN)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNN Melakukan Penyisiran di Kampus Universitas Nasional Jakarta Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top