Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 24 Oktober 2014

    BNNP Riau Gagalkan Pengiriman Puluhan Ton Ganja Kering



    PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNP) Riau berhasil menggagalkan penyeludupan puluhan ton ganja kering yang dimuat dalam sebuah truk tronton Nissan Diesel warna biru kuning, Jumat subuh (24/10) sekitar pukul 5.00 Wib . Saat ini petugas BNP Riau masih melakukan pembongkaran isi muatan truk.

    Pantauan Riaueditor, pembongkaran narkotika jenis ganja kering berlangsung di halaman Kantor BNP Riau di Jalan Pepaya No 65 Kecamatan Sukajadi.

    Terlihat beberapa petugas BNP Riau tengah menurunkan ratusan karung berisikan masing-masing sekitar 50 kg ganja kering.

    Penangkapan dan pembongkaran puluhan ton ganja ini, membuat perhatian warga dan pengendara yang kebetulan melintas di Jalan Pepaya pada Jum`at siang, hingga mengakibatkan kemacetan.

    Pihak BNP Riau saat dimintai konfirmasinya oleh Riaueditor, mengenai keberhasilan tangkapan terbesar yang pernah ada di Riau ini, belum mau memberikan keterangan resminya.

    Ditempat terpisah, Kepala BNP Riau Kombes Pol Ali Pranaka, yang dihubungi melalui selulernya, membenarkan adanya penangkapan puluhan ton ganja kering asal Aceh yang dimuat dalam sebuah truck tronton Nissan Diesel warna biru kuning ini.(dm)

    sumber : Riaueditor.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP Riau Gagalkan Pengiriman Puluhan Ton Ganja Kering Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top