Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 08 Oktober 2016

    Kapolri Lantik Idham Aziz Minta Kadiv Propam Polri Melakukan Pengawasan Iinternal Dan Sikat Polisi Nakal

    Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta Kadivpropam yang baru dilantik Brigjen Idham Aziz, harus mampu menertibkan praktik pungutan liar (pungli) yang masih terjadi di kepolisian.

    “Kemudian operasi-operasi ke dalam saya minta ditegakkan betul, misalnya masalah pungli dan lainnya,” kata Tito kepada wartawan usai melantik sejumlah kapolda dan pejabat teras Polri di Mabes Polri, Jumat (30/9/2016).


    Tito menerangkan, Kadivpropam Polri harus melakukan pengawasan terhadap oknum Polri yang terbukti membekingi bandar narkoba.

    “Saya minta untuk melakukan pengawasan internal lebih keras, termasuk masalah narkoba seperti kasus yang kemarin di Bali dan Jawa Barat, sikat saja,” tegasnya.

    Kadivpropam Polri Brigjen Idham Aziz berjanji akan menindak tegas anggota Polri yang terbukti melanggar hukum.

    “Semuanya kan ada aturan dan koridornya, yaitu Standar Operasional Prosedur (SOP) kepolisian. Saya akan menjalankan apa yang menjadit kebijakan Kapolri. Ada polisi berprestasi kami berikan reward (penghargaan), kalau ada yang salah kami tindak,” kata Idham kepada wartawan usai dilantik Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebagai Kadivpropam Polri di Mabes Polri, Jumat (30/9/2016).

    Idham menambahkan, dirinya tidak akan kompromi terhadap anggota yang bersalah. Sebaliknya, anggota yang benar juga tak akan dicari-cari kesalahannya.

    “Tidak ada (membela anggota salah), itu prinsip saya. Kami lurus dan tidak menyalahkan yang benar dan membenarkan yang salah,” jelas eks Kapolda Sulteng ini.
    Menurutnya, di kepolisian ada pengawasan melekat (waskat), dan setiap anggotaj Polri tidak boleh melakukan pelanggaran.

    “Perlu diketahui bahwa di institusi Polri itu ada pengawasan melekat. Jika ada yang melanggar disiplin ya akan diproses sebagaimana mestinya,” ungkapnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolri Lantik Idham Aziz Minta Kadiv Propam Polri Melakukan Pengawasan Iinternal Dan Sikat Polisi Nakal Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top