Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 23 Oktober 2016

    Narapidana Narkoba Otak Pelaku Pemboman Lapas Lhokseumawe


    Kejadian ledakan bom di dalam Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II A Lhokseumawe, Minggu (23/10), sekitar pukul 14.20 WIB, ternyata didalangi oleh Fauzi, napi dengan kejahatan narkoba jenis sabu dan kasus pemboman di Desa Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman mengatakan, ledakan bom dalam LP dilakukan oleh napi Fauzi yang saat ini sedang menjalani hukuman atas kepemilikan sabu- sabu serta terkait pemboman pos siskambling di Desa Ujong Pacu.

    "Pelaku juga menjadi korban ledakan, dan sedang menjalani perawatan di ruang UGD Rumah Sakit Kasih Ibu," kata AKBP Hendri Budiman.

    Hendri Budiman menambahkan, pasca ledakan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta penggeledahan dalam LP. Bahkan dalam penggeledahan juga menemukan satu bom rakitan yang belum meledak.

    "Kami juga menemukan kabel, baterai, kaleng, dan semen, dalam kamar Fauzi yang diduga sebagai bahan untuk merakit bom. Kami belum bisa pastikan bila bom yang diledakkan dalam LP tersebut di rakit dalam lapas, karena masih melakukan penyelidikan," ungkapnya.

    Untuk sementara, kata Kapolres, pihaknya sudah mengamankan tiga orang napi sebagai saksi untuk dimintai keterangan terkait kegiatan kejadian tersebut. "Salah satu napi juga teman satu kamar dalam sel dengan Fauzi kami bawa juga untuk dimintai keterangan," jelasnya.

    Sementara itu, Kepala Permasyarakatan Lhokseumawe, Elly Yuzar juga membenarkan pelaku pemboman adalah Fauzi yang sedang menjalani hukuman atas kasus sabu-sabu. "Dengan kejadian ini kami akan lebih lebih bisa introspeksi, serta evaluasi kepada seluruh petugas lapas. Ini sangat berbahaya dan harus diwaspadai dengan betul-betul," tegasnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Narapidana Narkoba Otak Pelaku Pemboman Lapas Lhokseumawe Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top