Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 21 Oktober 2016

    DALAM SEBULAN, POLISI TANGKAP 32 PELAKU NARKOBA DI BULUKUMBA


    Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, semakin mengkhawatirkan. Indikasinya, pelaku narkoba di daerah itu ditengarai kian banyak dan menyasar semua lini. Buktinya, kepolisian berhasil meringkus 32 pelaku narkoba hanya dalam waktu satu bulan. Jumlah itu dipastikan terus bertambah mengingat polisi kian gencar memerangi peredaran narkoba.

    Pengungkapan teranyar, aparat Polres Bulukumba menciduk seorang ibu rumah tangga berinisial HM (35), di kediamannya di Kecamatan Ujung Loe, Sabtu lalu. HM diduga kuat merupakan jaringan pengedar narkoba jenis sabu di Bulukumba. Dari tangan sang ibu rumah tangga, polisi menyita 23 sachet sabu, 5 plastik klip bening, 2 potongan pipet dan tiga ponsel beraneka merek.

    Kepala Polres Bulukumba, Ajun Komisaris Besar Kurniawan Affandy, mengatakan pengungkapan kasus itu adalah yang ke-18 kalinya sejak dirinya menjabat akhir September lalu. Kurniawan memang langsung tancap gas memberantas beragam macam gangguan keamanan dan ketertiban umum, termasuk narkoba.

    “Terhitung sejak tanggal 23 September 2016 hingga 23 Oktober 2016, sudah 18 kasus tindak penyalahgunaan narkotika ditangani dan sebanyak 32 orang tersangka yang diamankan. Itu belum termasuk tangkapan sebelumnya (kapolres terdahulu,” ucapnya, seperti dilansir dari laman Polda Sulsel, Ahad, 23 Oktober.

    Kurniawan mengatakan keberhasilannya meringkus banyak pelaku narkoba merupakan hasil kerja tim. Di samping itu, ia mengaku melanjutkan program dari kapolres sebelumnya yakni Ajun Komisaris Besar Selamat Riyanto yang juga berhasil meringkus sejumlah pengedar narkoba di Bulukumba.

    “Ini kan sesuai dengan prioritas utama bapak Kapolda untuk memerangi narkoba dan juga tindaklanjut kapolres terdahulu,” tutur Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bantaeng. 




    (Yasir)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DALAM SEBULAN, POLISI TANGKAP 32 PELAKU NARKOBA DI BULUKUMBA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top