Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 07 Agustus 2017

    ASN Aceh Besar Harus Bersih Narkoba


    Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara)  Kabupaten Aceh Besar T. Dasya Putra, MAP yang didampingi Pengurus DPW Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Provinsi Aceh Erwin Ananda melakukan audiensi kepada Wakil Bupati Aceh Besar Waled Husaini di kantor Bupati Aceh Besar. Senin (7/8/2017).

    Dalam kesempatan pertemuan dengan Wakil Bupati Aceh Besar Waled Husaini tersebut T. Dahsya Kusuma Putra MAP berdiskusi tentang masa depan Generasi bangsa Aceh Besar yang kian banyak terjerumus menjadi penyalahguna narkoba dan menawarkan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) program Alternatif Development kepada PEMDA Aceh Besar bagi masyarakat di pedalaman Aceh besar, dimana masyarakat yang awalnya menanam pohon ganja mau menanam pohon lainnya untuk mensejahterakan taraf kehidupan mereka.

    Pemda Aceh Besar menyambut baik program yang diajukan dan akan terus berkomitmen dalam pencegahan dan peredaran gelap narkoba, hal ini akan ditindaklanjuti dengan aksi spontan yang di tujukan kepada seluruh Pegawai Kab Aceh Besar untuk melakukan tes urine.

    Waled Husaini sangat setuju agar seluruh pegawai yang berada di pemerintahan Aceh Besar harus bebas dari penyalahguna narkoba demi meningkatkan kinerja ASN dilingkungannya.

    LEP

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ASN Aceh Besar Harus Bersih Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top