Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 05 Agustus 2017

    FOKAN adakan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Menuju Keluarga Sejahtera






    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) yang dipimpin Ketua Umum Hendryanto Andrie didampingi 5 orang anggota mengikuti kegiatan "Pelatihan Pemberdayaan Parenting Skill menuju Keluarga Sejahtera"  di Lantai 7 Gedung BNN RI  Cawang. Jakarta. Sabtu (5/8/2017).

    Acara ini di hadiri 55 Ormas anggota FOKAN (Presedium ormas. Dibawah BNN RI). Acara ini dihadiri  Direktur Peran Serta Masyarakat BNN RI (Brigjen. Pol. Drs. Sofyan Syarif) mewakil Kepala BNN RI Direktur Pembinaan Pendidikan Keluarga Kementrian Pendidilan dan Kebudayaan RI (Drs. Sukiman), Sekjen FOKAN  Drs. Anhar Nasution.

    Acara ini dibuka oleh Brigjen. Pol. Drs. Sofyan Syarif dalam sambutannya mengatakan proses pencegahan narkoba itu dimulai dari rumah dan Ibu rumahtangga memeliki peran terdepan. 

    Materi dalam kegiatan ini meliputi %
    -  Kebijakan Direktorat Bindikkel.
    -  Penguatan Pendidikan Keluarga Anti Narmkba.
    -  Pola Asuh Positif.
    -  Mendidik  Anak di era  digital.

    Dalam paparannya Direktur Pembinaan Pendidikan Keluarga Kementrian Pendidilan dan Kebudayaan RI Drs. Sukiman yang berjudul Kebijakan Direktorat Bindikkel. Direktorat yang baru 2 tahun terbentuk, memberi penjelasan sepuaran lingkup kerja yang di pimpinnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: FOKAN adakan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Menuju Keluarga Sejahtera Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top