Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 30 Agustus 2017

    Tes Urin di Jajaran Pengadilan Negeri Ternate





    Upaya preventif Penyalahgunaan Narkoba terus dilaksanakan diantaranya dengan tes uji narkotika melalui tes urin dilaksanakan  di kantor Pengadilan Tinggi Maluku Utara, yang diikuti seluruh  personil  Pengadilan Tinggi, Pengadilan Negeri Ternate dan Pengadilan Negeri Soasio bertempat di kantor Pengadilan Tinggi pada (29/08).

    Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara Kornel Sianturi, SH., M.Hum bersama Kepala BNNP Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM.  MBA turun langsung melihat jalannya tes urin yang melibatkan hakim dari ketiga pengadilan bersama pejabat dan staf.

    Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Maluku Utara, Drs. Hairuddin Umaternate, M.Si yang pada kesempatan tersebut juga mengingatkan ke jajaran Pengadilan, bahaya penyalahgunaan narkoba sudah masuk pada berbagai lini, dan lingkungan kerja  sangat rawan.

     "Menciptakan aparatur yang bersih narkoba berdampak pada lingkungan kerja yang nyaman serta lebih berkualitas", kata Hairuddin ke sejumlah  157 personil yang melakukan tes urin. Dari tes urin tersebut diketahui 21 personil lainnya belum melakukan tes dimaksud karena sedang melaksanakan tugas kedinasan.

    Hasil tes urin ini menurut kepala Bidang P2M akan  dilaporkan ke kepala BNNP Maluku Utara dan selanjutnya akan disampaikan ke Ketua Pengadilan Tinggi.

    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tes Urin di Jajaran Pengadilan Negeri Ternate Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top