Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 25 Agustus 2017

    Narkoba Malaysia Berhasil Diamankan Polsek Bantan


    Tim opsnal Polsek Bantan yang dipimpin oleh Kapolsek Bantan AKP. Yuherman, S. Psi dan Kanit Reskrim Iptu Aprinaldi, SH berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dengan inisial H (25) warga Jln. Penampar RT 10 RW 07 Desa Jangkang Kec. Bantan Kab. Bengkalis dan BZ (26) warga Jln. Penampar RT 10 RW 07 Desa Jangkang Kec. Bantan Kab. Bengkalis. Kamis (24/8).

    Kedua pelaku diamankan Polsek Bantan karena Memiliki, menyimpan, menguasai dan atau sebagai perantara dalam jual beli Narkotika jenis sabu sabu di Jl. Penurun Desa Muntai Barat Kec. Bantan Kab. Bengkalis.

    Dari para pelaku diamankan barang bukti 2 (Dua) paket besar diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat 2 kg, 5 (lima) bungkus plastik bening yang berisikan Extacy merek YSL dengan rincian keseluruhannya berjumlah 1988 butir, 1 unit Sepeda motor merek honda Vario warna merah BM 4783 DD, 2 (dua) buah ATM BRI, 2 (dua) buah ATM Mandiri, 1 (satu) buah ATM BCA, 1. (Satu) unit hp Samsung lipat warna hitam, 1 (satu) unit hp Samsung S5, 1 (satu) unit hp Nokia dan 1 (satu) unit hp Lenovo.

    Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbag Humas Polres Bengkalis membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku.

    " Penangkapan pelaku di pimpin langsung Kapolsek Bantan AKP Yuherman S.Psi bersama Kanit Reskrim Iptu Apriandi SH pada hari Kamis (24/8) sekutar pukul 20.30 wib melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka yang diduga membawa Narkotika jenis sab- sabu di Desa Muntai Bara, yang mana pada saat itu sedang melintas dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario BM 4783 DD dan pada saat ditangkap tersangka mencoba membuang bungkusan plastik ke parit dan setelah dicek ternyata plastik tersebut berisikan narkoba jenis sabu dengan berat sekitar 2 kg dan extacy merek YSL sebanyak 1988 butir, dan berdasarkan pengakuan pelaku bahwa barang tersebut berasal dari Malaysia dan rencananya barang tersebut akan dibawa ke Pekanbaru," terang  Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo.

    Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Bantan untuk penyidikan selanjutnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Narkoba Malaysia Berhasil Diamankan Polsek Bantan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top