Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 26 Agustus 2017

    BNNK CIANJUR MENJADI NARASUMBER PADA KEGIATAN KULIAH KERJA MAHASISWA UNIVERSITAS SURYAKENCANA




    Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur memenuhi undangan menjadi narasumber pada kegiatan seminar yang di selenggarakan oleh Kelompok Kuliah Kerja Mahasiwa (KKM) Universitas Suryakencana pada hari Jum’at, 25 Agustus 2017, di SMK Al-fathonah Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, dengan tema “Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba”.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh kelas 10 dan 11 dari berbagai jurusan program. Pada kesempatan tersebut kepala Sekolah SMK Al-Fathonah Dede Supriadi, S.Pd., M.Si. memberikan sambutan dan apresiasi terhadap program yang dibawakan oleh Mahasiswa dengan mengundang BNN Kabupaten Cianjur sebagai Narasumber untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada Siswa/i tentang bahaya Narkoba kepada siswa/i disekolahnya, dilanjutkan pemberian materi yang disampaikan oleh penyuluh Narkoba BNN Kabupaten Cianjur, Jojo johari, SH mengenai Pemahaman Dampak dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, meliputi pengertian Narkoba, efek Narkoba serta dampak dari penyalahgunaan Narkoba bagi pelajar. Dan bagaimana upaya pencegahannya. Sebagaimana yang diamanatkan oleh Kepala BNN Kabupaten Cianjur Dr. Basuki, SH., MH. 

    Perlunya pemahaman sejak dini akan bahayanya Narkoba bagi generasi muda sebagai penerus bangsa. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian mahasiwa terhadap permasalahan sosial khususnya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di kalangan pelajar khususnya, dengan kegiatan ini berharap ada sedikit pengetahuan yang di dapat pelajar guna mencegah penyalahgunaan Narkoba dan merupakan bentuk kegiatan mahasiswa Universitas Suryakencana Cianjur dalam upaya menciptakan lingkungan bersih Narkoba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK CIANJUR MENJADI NARASUMBER PADA KEGIATAN KULIAH KERJA MAHASISWA UNIVERSITAS SURYAKENCANA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top