Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 20 Januari 2017

    10 Kg Sabu Asal Taiwan di Uangkap



    Keberasilan Polisi dalam menungkap sindikat sabu asal Taiwan patut dihargai. Sindikat beroperasi di beberapa negara di asia dan Indonesia termasuk target operasinya.

    "Dari hasilungkap kejahatan narkotika internasional dari Taiwan, kemarin Malaysia sekarang Taiwan," ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di Rumah Sakit Polri, Jl Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu 18-01-2017.

    Dalam penangkapan tersebut Polisi menciduk 2 orang dan menemukan 10 kg sabu yang disita sebagai barang bukti. Salah satu pelaku terpaksa ditembak karena mencoba melawan dan kabur.

    "Seperti pada saat yang disampaikan bapak Tito Karnavian, Kapolri kemarin, kita akan konsisten mengungkap kasus narkoba, khususnya bandar-bandar yang melakukan perlawanan," jelasnya.

    Iriawan juga mengatakan para tersangka ini akan segera dilimpahkan ke kejaksaan untuk dibawa ke pengadilan.

    "Di mana kalau di- Rupiahkan kurang lebih barang bukti ini seharga Rp 17 miliar yang diselamatkan orang kemanusiaan sebanyak 52 ribu kali ini beredar," tuturnya.

    Dalam rilis ini, Kapolda Irjen M Iriawan ditemani Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo, Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta, Wakarumkit RS Polri Kombes Musyafak, dan Kapolres Metro Jaktim Kombes M Agung Budijono.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 10 Kg Sabu Asal Taiwan di Uangkap Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top