Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 15 Januari 2017

    Tindakan orang tua untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dalam keluarga


    DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Kota Bekasi menyelenggarakan aksi P4GN, yaitu kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba di Mesjid At-Taqwa Perumahan Pondok Surya Mandala, Kelurahan Jaka Mulya, Bekasi, Sabtu (14/01/2016)

    Dalam kegiatan yan berlangsung selesai shalat Maghrib ini, diikuti lebih dari 200 jama'aÄ¥ ini dibuka oleh Ketua GENTARA Kota Bekasi Dodiyanto Wiroharjo, yang juga diadiri oleh Pembina GENTARA Kota Bekasi H. Budiyanto, SE, Ketua Umum DPP Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Hendryanto Andrie dan Wakil Ketua Umum LE Putra. Tampil sebagai narasumber Aldo Immanuel (Achmad Habibie) dan LE Putra.

    Tema acara kali ini adalah Tindakan orang tua untuk mencegah penyalahgunaan  narkoba dalam keluarga, Seluruh Jamaah sangat merespon kegiatan ini. Mereka yan sebelumnya tidak perna mendapatkan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan ciri ciri pengguna narkoba, sebaaimana dikatakan oleh ketua RW dan Ketua Pemuda  Perumahan Pondok Surya Mandala, Kelurahan Jaka Mulya. 
    Pencegahan dini dapat dilakukan dengan melihat perubahan prilaku anak atau kebiasaan anak, orang tua harus dekat secara psikologis terhadap anak karena sikap tidak peduli orang tua kepada anak, bisa menyebabkan anak mencari pelarian, narkoba salah satunya.

    Pada kesempatan ini juga diisi sesi tanya jawab yang dipandu oleh LE Putra, diakhiri shalat Isya berjamaah di di Mesjid At-Taqwa.







    LEP



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tindakan orang tua untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dalam keluarga Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top