Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 12 Januari 2017

    BNNP Maluku Utara Perkuat Sinergitas, Sambangi Sejumlah Petinggi FORKOMPIMDA


    Baru dua pekan resmi dilantik oleh Kepala BNN, Komjen Pol. Drs. Budi Waseso, Kepala BNNP Malut Kombes Polisi Drs Richard M Nainggolan MM MBA, menyambangi sejumlah pimpinan FORKOMPIMDA, masing - masing Kepala Kejaksaan Tinggi Deden Riki Hayatul Firman SH MH, Ketua Pengadilan Tinggi Kornel Sianturi SH, M.Hum serta Danrem 152 Babullah Ternate, Kol. infantri Sachono SH, M.Si di kantor masing-masing BNN pada Rabu, 11/01.

    Kunjungan ke masing-masing institusi ini dimaksud sebagai perkenalan sekaligus menindaklanjuti kerjasama yang telah terjalin dengan BNNP Maluku Utara selama ini.

    Pada keterangannya kepada pers, Kepala BNNP menyampaikan tentang sinergitas yang terbangun diharapkan lebih ditingkatkan, selain itu Kepala BNNP juga berbagi pengalaman terkait penanganan kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

    Pertemuan yang berlangsung santai ini juga membahas persoalan narkoba di bumi Moluku Kie Raha yang harus segera diambil langkah strategis.

    Richard juga menyampaikan, seluruh pimpinan lembaga yang dikunjunginya sepakat bahwa persoalan Narkoba merupakan persoalan yang luar biasa karena
    Karena itu butuh perhatian dan penanganan secara serius.

    "Semua Pimpinan Lembaga yang kami kunjungi sepakat untuk memerangi narkoba dan penanganannya diperlukan kerjasama seluruh elemen yakni aparat TNI, Polri, pemerintah, swasta maupun masyarakat" kata pria lulusan Akpol 88 ini.

    Selanjutnya Richard menambahkan kunjungan ini semata-mata sebagai wujud keterpaduan langkah dan sinergitas dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap di Provinsi Maluku Utara.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP Maluku Utara Perkuat Sinergitas, Sambangi Sejumlah Petinggi FORKOMPIMDA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top