Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 12 Januari 2017

    Ketua DPRD Provinsi Kunjungi BNNP Malut


    Ketua DPRD Provinsi Malut, Alien Mus siang ini Kamis, 11/01 pukul 14.30 WIT berkunjung ke kantor BNNP Maluku Utara.

    Kunjungan diterima kepala BNNP Kombes Pol, Drs Richard M. Nainggolan, MM MBA didampingi Kabag umum dan para Kabid.

    Hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut terkait sinkronisasi kerja Antara DPRD dengan BNNP terutama dalam program P4GN di provinsi Maluku Utara.



    Pada kesempatan tersebut, kepala BNNP menyampaikan upaya pencegahan yang akan disinergikan di bidang pendidikan melalui kurikulum terintegrasi olehnya itu pihak Deprov diharapkan dapat mendukung program yang diharapkan menjadi pilot project di provinsi Malut.


    Menurut kepala BNNP, untuk kurikulum dimaksud harus benar-benar dipersiapkan mulai dari modul, selanjutnya diuji coba dan dievaluasi kembali sehingga hasilnya bisa benar-benar terlihat dimana anak sekolah paham tentang Pencegahan penyalahgunaan narkoba.

    "Bidang pendidikan yang disasar untuk dukungan upaya P4GN khusus nya dalam upaya pencegahan melalui pelajaran muatan lokal tentang P4GN di sekolah harus diuji supaya dapat diketahui sejauh mana pemahaman siswa terkait hal tersebut," kata kepala BNNP.

    Hal ini tentu nya membutuhkan dukungan seluruh pihak yang berkepentingan termasuk DPRD Provinsi, terutama terkait masalah regulasi dan kebijakan Anggaran.

    Alien Mus pada kesempatan yang sama menyampaikan komitmen Deprov yang terbuka terhadap setiap persoalan daerah utamanya masalah narkoba kini sudah berada pada kondisi yang mengkhawatirkan khusus nya di provinsi Maluku Utara.

    Alien berjanji akan ada pertemuan selanjutnya dengan pihak BNNP sebagai tindak lanjut pertemuan ini, termasuk akan membahas hal tersebut dengan Dinas Pendidikan dan Pengajaran Provinsi Maluku Utara.

    Pada kesempatan tersebut Alien juga menyampaikan kesiapan Deprov untuk tes uji narkoba melalui tes urine yang waktunya akan disepakati selanjutnya dan mengharapkan kesediaan seluruh anggota Deprov untuk ikut serta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua DPRD Provinsi Kunjungi BNNP Malut Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top