Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 24 Januari 2017

    Pengangguran Berpotensi Jadi Pengedar Narkoba

    Kapolres Banyumas AKBP Azis Adriansyah mengatakan seorang pengangguran saat ini berpotensi besar menjadi pengedar narkoba. Hampir sebagian besar pengedar narkoba yang ditangani Polres Banyumas merupakan pengangguran usia produktif.

    Hal ini berkaca dari kasus terakhir yang ditangani oleh satuan Reserse dan Narkoba. Dua orang pengangguran berhasil diamankan sebagai tersangka pengedar sabu-sabu.

    Kedua pengedar tersebut Lud (25) warga Kelurahan Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Yos (29) seorang residivis warga Purwokero Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan.

    "Dalam KTP mereka menyebut sebagai wiraswasta, namun sebenarnya adalah wiraswasta sebagai pengedar narkoba," jelas Kapolres Selasa, 24 Januari 2017.

    Pelaku Lud ditangkap di sekitar Terminal Bus Purwokerto, dengan barang bukti sebanyak delapan paket seberat 4,8 gram. Sedangkan dari tersangka Yos ditemukan satu paket seberat 0,30 gram, dia ditangkap di Jalan HR Boenyamin Purwokerto.

    Keduanyar mengaku akan menjual ke sejumlah konsumen di Purwokerto, yang sebelumnya sudah pesan dengan harga tiap paketnya Rp 1.8 juta per gram. Barang haram tersebut diakuinya berasal dari jaringan narkoba yang beroperasi di luar kota kota yang dikirim melalui kurir. "Kalau pasar narkoba, Banyumas termasuk pasar potensial. Pembelinya dari berbagai kalangan," jelasnya.


    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengangguran Berpotensi Jadi Pengedar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top