Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 02 November 2014

    Kelurahan Warakas, Jakarta Utara Pemenang Lomba Kampung Bersih Narkoba 2013





    Gema Nusantara Anti Narkoba di undang oleh BNN-RI menghadiri Puncak Acara Lomba Kampung Bersih Narkoba di TVRI, pada tanggal 24 Desember 2013, yang diselenggarakan oleh Direktorat Peran Serta Masyarakat.

    Kelurahan Warakas, Jakarta Utara, Priok akhirnya keluar sebagai pemenang lomba kampung bersih Narkoba 2013 yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional. Bertempat di Gedung Auditorium TVRI senayan, acara puncak lomba kampung bersih Narkoba berlangsung dengan meriah. Kelurahan Warakas berhasil menjadi pemenang dengan nilai 382 setelah melalui serangkaian penilaian oleh Dewan Juri yang diketuai  Andi Firdaus dari Biro Tata Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta sejak September sampai November .
    "Kelurahan ini dinilai berhasil mengubah citra sebagai wilayah peredaran narkotik dan obat-obatan terlarang menjadi wilayah yang bersih dari narkoba." Ujar Andi Firdaus
    Sementara itu Kelurahan Cibubur berhasil menjadi juara kedua dengan total nilai 357, disusul oleh Kelurahan Kalideres dengan nilai 354. Berikutnya untuk juara harapan 1-3 ditempati secara berturt-turut oleh Kelurahan Galur (352), Kelurahan Malaka Sari (341), dan Kelurahan Pejaten Barat (320).
    Kepala BNN Komjen (Pol) Anang Iskandar mengatakan optimistis bila penyalahgunaan narkoba akan berkurang karena kesadaran masyarakat sudah semakin tinggi. “Kreativitas masyarakat seperti ini yang ditunggu-tunggu, berani mengkampanyekan penolakan pada narkoba,” ujarnya.
    Tahun ini total kelurahan yang mengikuti Lomba Kampung Bersih Narkoba adalah 26 Kelurahan se-DKI Jakarta, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok mengharapkan tahun depan semua kelurahan di DKI Jakarta bisa mengikuti Lomba Kampung Bersih Narkoba demi terwujudnya Pencegahan Pemberantasan Penggunaan & Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di DKI Jakarta.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kelurahan Warakas, Jakarta Utara Pemenang Lomba Kampung Bersih Narkoba 2013 Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top